Asus Zenfone 5 memiliki hardware dan desain yang bagus


Share

Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang sangat memumpini di kelasnya, dengan harga yang tergolong terjangkau, Asus Zenfone 5 ini menjadi barang yang paling dicari oleh para pengguna di Indonesia. Merogoh kocek sekitar Rp 2 jutaan, kalian akan langsung mendapatkan ponsel dengan hardware yang bagus dengan desain yang juga menawan.

asus zenfone 5

Untuk Zenfone 5, dibekali layar sebesar 5 inci, dimana terdapat logo ASUS di bagian depannya (bagian atas), dan tiga buah tombol softkey di bagian bawahnya. Terdapat warna mulai dari putih, hitam, merah, dan ungu. Mempunyai bodi yang tipis dan ringan, serta lengkungan di empat sisi di bagian belakang ponsel ini, tentu membuat Zenfone 5 semakin enak untuk di genggam.

Sementara untuk bagian dalamnya, ponsel keluaran ASUS ini membenamkan SoC Intel Atom Z2560 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.6GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Dilengkapi dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD. Baterai yang ditanamkan sebesar 2110mAh. Soal sistem operasi, ASUS mempercayakannya kepada Android 4.3 Jelly Bean yang telah dibumbui ZenUI.

Artikel Terkait: