Asus Zenfone Max M1 : Smartphone Baterai Besar Dari Asus Akhirnya Resmi di Indonesia


Share

Asus baru saja meluncurkan 3 ponsel nya di Indonesia, salah satunya adalah Zenfone Max M1 yang merupakan lini dengan baterai besar dari Asus. ZenFone Max Pro menawarkan chipset Snapdragon 636 bersama dengan 4GB RAM dan 64GB pada bagian penyimpanan. Lalu ada baterai 5000mAh, yang dengan mudah salah satu yang terbesar yang tersedia di segmen ini yang menjadi andalan pada ponsel ini.

Kualitas dari ponsel ini sangat bagus yang dapat di bandingkan dengan Redmi Note 5 Pro. Walaupun memiliki berat yang sebesar 180g namun hal ini di karenakan baterai 5000mAh yang ada. Max M1 memiliki layar 5,99 inci 18:9 FHD + yang mencakup 85% dari keseluruhan warna NTSC, dan tingkat cahaya sampai ke 450nits.

zenfone max m1

 

ASUS Zenfone Max M1 juga tetap memiliki audio jack 3.5mm, tetapi masih menggunakan port MicroUSB yang lebih lama dan bukan USB-C. Namun yang hebat adalah bahwa Max Pro M1 dilengkapi dengan slot microSD khusus di samping dua slot kartu SIM.

Ponsel ini akan tersedia dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, dan ada juga versi dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. ASUS juga menyatakan akan meluncurkan model dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB di kemudian hari. Ponsel ini akan resmi di jual di Indonesia dengan harga 2,199 Juta Rupiah untuk varian terendahnya, hal ini membuat Zenfone Max M1 sebagai ponsel termurah dengan chipset Snapdragon 636 yang resmi di Indonesia.

Artikel Terkait: