Bishop Games Akan Rilis Light Fall


Share

Baru-baru ini, Bishop Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbarunya, yang berjudul Light Fall, tanggal 26 April mendatang di PC dan Nintendo Switch.

Game ini adalah game 2D dengan genre platformer yang bertempat di dunia yang disebut Numbra. Light Fall akan menggunakan Shadow Core, sebuah sistem platforming yang dapat dikendalikan oleh gamers, sehingga bisa menghadirkan pengalaman bermain yang unik. Game ini juga memiliki gaya seni yang cukup menarik.

light fall

Dalam game Light Fall, gamers akan bermain sebagai seorang anak yang bertualang di dunia Numbra, sebuah dunia yang ditutupi kegelapan, dan jarang terpapar cahaya. Karakter yang dikendalikan gamers memiliki misi untuk bertemu kembali dengan temannya yang hilang di saat malam. Gamers tidak akan bertualang sendiri di dunia Numbra, karena kalian memiliki Shadow Core dan Stryx, yang adalah seekor burung hantu cerdas. Stryx akan membantu gamers dalam memberikan petunjuk dan memecahkan puzzle yang tersebar di dunia Numbra.

light fall

Dunia Numbra dipenuhi oleh jalan-jalan pintas, daerah-daerah rahasia, dan berbagai hal misterius lainnya yang siap ditemukan oleh gamers. Light Fall akan hadir di PC dan Nintendo Switch pada 26 April 2018 mendatang.

Artikel Terkait: