BlackBerry Akan Luncurkan Penerus Keyone ?


Share

Merek BlackBerry menikmati hidup baru di bawah kepemilikan Teknologi TCL. Tahun lalu kita melihat kelahiran kembali smartphone dengan keyboard QWERTY dengan kedatangan BlackBerry Keyone. Setelah merasa target kinerja pasarnya tercapai, makan BlackBerry membuat perangkat baru untuk menggantinya di Tahun 2018 ini. Menurut gambar yang bocor dari Kantor Kekayaan Intelektual Negara China (SIPO), smartphone terbaru tersebut akan disebut BlackBerry Athena dan akan memiliki kamera ganda di belakangnya.

blackberry athena

Dual-kamera BlackBerry dengan QWERTY muncul di renders. BlackBerry Athena terlihat mengikuti formula Keyone yang di claim sukses di pasaran. Fitru baru yang di sematkan pada BlackBerry Athena adalah pengaturan kamera ganda, dipasangkan dengan lampu kilat LED ganda. Hal ini akan menjadi yang pertama untuk perangkat BlackBerry. Kunci Kenyamanan kini berada di tengah sisi kanan, alih-alih berada di sebelah kiri seperti di Keyone.

Bagian depan nampaknya memiliki rasio aspek 3: 2 yang sama dengan tombol navigasi Android yang ada di bawahnya. Keyboard QWERTY di bawah dan cukup mudah.

Bagian bawah digunakan untuk menempatkan speaker grill dan pengisi daya USB-C, sedangkan jack 3,5 mm ada di bagian atas. Hanya akan ada satu kamera selfie di bagian depan, sementara bagian belakang tampak seperti plastik, disambung dari atas ke bawah dengan logo BlackBerry.

Artikel Terkait: