BlackBerry Athena Muncul di website TEENA, Ini Bocorannya !


Share

BlackBerry selalu berada sendiri di dalam permainan ponsel pintar yang masi memiliki QWERTY keyboard. Terlepas dari semua permasalahan di sekitar merek legendaris itu, dalam beberapa tahun terakhir di bawah TCL, BlackBerry berhasil mengapalkan 850.000 unit BlackBerry Keyone yang mungkin tidak terdengar terlalu banyak, tetapi tampaknya itu adalah sebuah peningkatan dari BlackBerry sehingga mereka menyiapkan penerus dari Keyone.

Nama kode “Athena”, pertama kali terdengar dalam beberapa render awal pada awal bulan ini. Tetapi mengingat kemiripan visualnya dengan Keyone rumor ini masi belum dapat di pastikan. Namun, dari daftar TENAA yang baru-baru ini terlihat Rupanya “Athena” adalah nyata dan kemungkinan akan dirilis dengan nama Keytwo atau mungkin Keyone (2018).

blackberry athena

Melihat foto-foto baru yang beredar, memang muncul beberapa ketidaksesuaian, dibandingkan dengan render asli. Misalnya, ketika keduanya menempatkan tombol BlackBerry Convenience di sisi kanan. Namun pada render kali ini, bentuk dan posisinya, tampaknya sedikit berbeda.

Semua bagian penting tentang “Athena”, yang mungkin disukai oleh penggemar BlackBerry, masih ada dan terus di pertahankan oleh BlackBerry. Seperti, keyboard QWERTY penuh yang didesain ulang, tapi masih sangat identik dengan generasi sebelumnya dan sepertinya juga terdapat touchscren dengan rasio aspek 3: 2 sama seperti di Keyone.

Yang jelas merupakan peningkatan dari Keyone adalah adanya pengaturan kamera ganda – yang pertama dari BlackBerry. Ponsel ini juga dilengkapi dengan colokan audio 3,5 mm dan port Type-C. Sayangnya, dalam daftar TENAA belum ada informasi mengenai spesifikasi jelas yang akan di usung oleh penerus Keyone ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Artikel Terkait: