BluBoo S3 : Smartphone Jutaan dengan Baterai 8500 mAh


Share

Bluboo adalah salah satu pabrikan berbasis China yang memproduksi smartphone dengan tampilan, spesifikasi yang tinggi di banding dengan harganya. Smartphone terbaru dari perusahaan ini adalah Bluboo S3, yang dijual seharga $ 149,99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah saja. Dengan spesifikasi yang di tawarkan ini merupakan harga yang cukup fantastis.

Bluboo S3 memiliki layar dengan ratio 18: 9 dengan bezel super tipis di kedua sisi samping maupun atas. Menurut pabrikan tersebut, rasio layar-ke-tubuh pada ponsel ini adalah sekitar 91%. Pada bagian belakang ponsel ini memiliki tekstur piramida, yang diharapkan dapat meningkatkan cengkeraman pada ponsel ditambah dengan sisi yang melengkung sehingga dapat menciptakan handling yang lebih baik.

bluboo s3

S3 adalah perangkat kelas budget, tetapi memiliki beberapa fitur khusus yang benar-benar baik. Sebut saja, pada bagian prosesor yang di gunakan adalah MediaTek 6750 octa-core, yang di clock pada 1,5 GHz dan dilengkapi dengan RAM 4 GB. Untuk media penyimpanan terdapat kapasitas sebesar 64GB, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Jika tidak, ponsel ini juga dapat ditambahkan kartu microSD hingga 256 GB.

Pada bagian kamera, Bluboo menyematkan dual kamera yang dimana memiliki sensor Samsung 21 MP untuk snapper utama dan sensor 5 MP untuk kamera pendeteksi kedalaman. Ini tentu saja akan digunakan bersama untuk membuat potret Mode-seperti tembakan dengan simulasi bokeh. Di bagian depan, ada sensor buatan Samsung lainnya untuk mengambil selfies sebesar 13 MP.

Sekarang, inilah fitur “wow” dari ponsel ini. Bluboo S3 memiliki baterai super besar 8,500! Yang diklaim Bluboo akan dapat bertahan selama 6 hari masa pakai, meskipun, itu pasti akan sangat bervariasi tergantung pada penggunaannya ya. Apakah kalian tertarik dengan baterai yang super besar ini ?

Artikel Terkait: