Bowmaster Mod Apk


Bowmaster merupakan salah satu game Action yang dikeluarkan oleh Miniclip.com dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Game yang merupakan game battle antar dua pemain ini memiliki grafik sederhana.

Didalam gamenya kalian akan bermain dengan karakter kalian dan akan menembakan panah kesasaran kalian. Bowmaster memiliki 41 karakter yang dapat kalian miliki dengan 41 senjata yang berbeda yang memiliki berbagai macam kemampuan dan kerusakan.

Kalian bisa bermain dengan berbagai mode seperti Online PvP, Tournaments, VS Computer, VS Friends, Birds Hunt, Apple Shooting. Kalian juga bisa memiliki tingkat kesulitan pada mode Tournament seperti Easy, Normal dan Legendary. Untuk dapat bermain dalam mode tournament kalian harus memiliki gold yang cukup.

Game ini memiliki kontrol yang mudah sehingga dapat dimainkan oleh siapapun, kalian hanya cukup dengan mengarahkan panah ke target kalian untuk mengenai badan atau kepalanya agar cepat terbunuh. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 2.12.1

Update : 25 April 2018

Kategori : Action

Publisher : Miniclip.com

>>>Bowmaster Mod Apk<<<

Artikel Terkait: