Cara Mengatasi Line Error Di Iphone Paling Jitu Dan Terupdate!


Share

Cara mengatasi line error di iphone – Menggunakan aplikasi di line memang suatu hal yang mengasikkan. Jika di bandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini juga mempunyai daya tarik tersendiri. Mengapa demikian ? yaps selain stiker-stiker lucu yang dimilikinya, aplikasi ini asik karena tertutup, dimana user atau teman tidak bisa mengetahui jika kita sedang online. Hal tersebut tentunya tidak seperti aplikasi whatsapp dan Fb massenger yang mencantumkan online pada layarnya jika kalian sedang aktif atau online berbalas pesan dengan teman lain. Hal ini tentunya akan membuat kalian merasa tidak terlalu nyaman jika diketahui teman lain karena belum bisa membalas pesannya bukan? Well, aplikasi Line adalah solusi yang tepat, and tentunya kalian sudah menjadikannya aplikasi favorite bukan ? jika iya, namun sayangnya belakangan ini sering terjadi error pada Line ini, baik itu pada ios atupun android. Lantas bagaimana Cara Mengatasi Line Error Di Iphone ataupun android ? ini  dia ulasannya :

Line Gangguan

Aplikasi yang error seperti yang terjadi pada line bisa terjadi itu karena aplikasi tersebut mengalami gangguan pada hari itu. Untuk kalian yang mengalami Line gangguan, kalian bisa menunggu line kembali normal pada hari-hari berikutnya. Atau mencoba tips lain dibawah ini.

Memastikan Jaringan Internet

Langkah kedua yang dapat kalian lakukan yaitu memastikan jaringan internet berjalan dengan baik tidak ada kendala alias lancar jaya. Line gangguan bisa jadi karena jaringan internet yang terkendala sehingga menimbulkan permasalahan Line yang blank dan tidak berjalan normal.

Cara Mengatasi Line Error Di Iphone Paling Jitu Dan Terupdate!

Merestart Gadget

Jika kalian menemukan Line error, hal selanjutnya yang dapat kalian lakukan yaitu merestart gadget kalian. Karena dengan merestart gadget akan membuat perangkat normal kembali serta membuat jaringan akan lebih baik.

Membersihkan Chat History

Hal selanjutnya yang dapat kalian lakukan untuk membenahi aplikasi line yang error yaitu membersihkan chat history, yaitu dengan cara klik end chat dan hapus riwayat obrolan yang tidak penting.

Update Aplikasi Line

Jika masih tidak berhasil, kalian bisa mencoba untuk update Aplikasi Line. Biasanya line yang error itu disebabkan karena Line yang minta untuk di update. So, kalian hanya perlu untuk meng-updatenya saja.

Uninstall dan install ulang

Cara Mengatasi Line Error Di Iphone atau android yang ampuh berikutnya yaitu uninstall aplikasi line kalian kemudian meng-installnya lagi. Dijamin pasti berhasil.

Itulah Cara Mengatasi Line Error Di Iphone dan android yang mudah dan dapat kalian praktekkan sendiri di rumah. Selamat mencoba semoga berhasil.

Artikel Terkait: