Cara Menggunakan Bonus Tcash, Paling Lengkap!


Share

Seringkali bonus tcash di dapatkan setelah mengisi pulsa pada Simpati, As, atau Loop. Dan yang perlu kalian ketahui jika bonus tcash tersebut tidak segera didaftarkan maka sudah pastinya hangus atau tidak dapat digunakan seperti  yang tertera pada SMS, “kamu punya saldo bonus, akan HANGUS HARI HARI INI. Pakai untuk beli kuota data tambahan. Gratis di Tcash wallet. Download sekarang tsel.me/GET2 SKB tsel.me/mngbyk0.” Lantas bagaimana kalian menyikapi akan adanya sms yang menerangkan bahwa ada bonus tcash untuk kalian ? pastinya kalian ingin untuk menukarkannya bukan ? well, jika demikian, ini dia Cara Menggunakan Bonus Tcash yang mudah and gak pake ribet.

Cara Menggunakan Bonus Tcash, Paling Lengkap!

  1. Pastikan bahwa kalian mendapatkan sms dari telkomsel yang menerangkan adanya bonus tcash untuk kalian.
  2. Jika sudah demikian, barulah kalian bisa mengambil bonus tcash tersebut pada sebuah aplikasi. Kalian bisa mendownload TCASH Wallet pada play store atau ios appstore.
  3. Setelah kalian mendownlaodnya, maka langkah selanjutnya yaitu menjalankan aplikasinya lalu kalian bisa menuju pada menu daftar serta melakukan aktivasi dengan cara memasukkan nama, tanggal lahir, alamat email, dan yang terakhir yaitu membuat pin.
  4. Setelah proses aktivasi tcash selesai, barulah kalian bisa melihat saldo bonus tcash yang kalian dapatkan. Saldo yang ada ini, tentunya kalian hanya bisa melihatnya pada aplikasi ini. Sehingga jika kalian menginginkan saldo ini dapat kalian nikmati pada saat check pulsa, kalian harus menukarkannya terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Ini dia cara mudahnya.
  5. Cara menukarkan bonus tcash ini yaitu kalian hanya perlu menuju menu pada aplikasi tcash wallet. Menu itu adalah “pulsa dan data”
  6. Masukkan nomor hp yang akan diisi pulsanya dan pilihlah nominalnya.
  7. Jika langkah telah berhasil untuk penukarannya tersebut, maka akan ada pemberitahuan yang menjelaskan bahwa pulsa telah berhasil (sukses)untuk di tukarkan.

Well, itulah Cara Menggunakan Bonus Tcash. Bagaimana? Mudah bukan ? maka jika next time kalian mendapatkan tcash bonus, kalian tidak akan bingung untuk menukarkannya bukan? Semoga berhasil.

Artikel Terkait: