Cara Restart Game Aov, Ini Dia Tips Mudahnya!

Cara Restart Game Aov, Ini Dia Tips Mudahnya!

Share

Game yang lagi hitz tahun 2018, sudahkah kalian memainkannya? Yaps, it’s Arena of Valor yang biasa disebut dengan AOV. Game ini memang sering menghiasi beranda facebook, hal itu dikarenakan bahwa game yang satu ini sangat asik dimainkan. Tak hanya itu yang menjadikan game ini spesial yaitu kapasitasnya yang tidak memberatkan smartphone kalian, so kalian bisa memainkannya dengan ringan. Seiring dengan sangatpopulernya game ini, tak jarang juga ditemui masalah yang dihadapi ketika memainkan game yang satu ini, seperti : Garena AOV menghitam, Garena AOV black screen, Garena AOV blank atau bahkan juga ada tulisan muncul yang menginformasikan bahwa kalian harus Restart Game Aov. Well, jika kalian mengalami permasalahan seperti ingin mengetahui Cara Restart Game Aov, ini dia caranya yang sangat simple.

Cara Restart Game Aov

Sejauh ini cara mudah untuk restart game aov yaitu dengan cara menutupnya dan kemudian memulainya dari awal.  Hal ini dikarenakan masih belum ada tombol yang mempermudah untuk restart game aov ini.  Meskipun tidak ada tombol restart, tidak menjadi penghalang untuk restart game aov ini bukan ? Langkah mudah pilihan selanjutnya yaitu dengan cara memilih tombol level yang ada di Game ini sendiri. Dengan cara klik pada pilihan level yang kalian inginkan untuk dimainkan, maka kalian sudah bisa memulai ulang game ini dari awal.

Namun jika kalian mengalami permasalahan seperti Garena AOV menghitam, Garena AOV black screen, Garena AOV blank yang mengharuskan restart pada game AOV ini, berikut beberapa langkah-langkahnya :

Force Close Game Aov

Langkah awal yang dapat kalian lakukan yaitu menutup paksa game ini. Caranya mudah saja, kalian hanya diperlukan untuk masuk ke settings pada smartphone lalu pilih aplication manager. Setelah itu kalian bisa mencari nama game yang akan kalian paksa tutup yaitu AOV Gerena. Terakhir kalian bisa klik tombol force stop.

Update Game Aov

Penyebab terjadinya error ketika asik memainkan game aov memang sangatlah tidak menyenangkan. Well, langkah berikutnya untuk mengatasi Garena AOV menghitam, Garena AOV black screen, Garena AOV blank yaitu dengan cara melakukan pengupdate-an pada game aov ini sendiri. Mengapa permasalahan tersebut bisa terjadi seperti yang telah disebutkan diatas yaitu dikarenakan pada game itu sendiri telah mengalami pembaharuan, sehingga kalian memerlukan untuk pengupdate-an ulang. Untuk cara update game ini, kalian bisa mengunjungi playstore kemudian klik nama game yang akan kalian update seperti garena AOV dan kalian hanya perlu klik tombol update yang sudah tertera disana. Finally permasalahan telah selesai.

Itulah Cara Restart Game Aov yang sangat mudah untuk dilakukan. Cukup praktis bukan ? selamat bermain!

Artikel Terkait: