Cara Restart Set Top Box Indihome, Gampang Banget!

Cara Restart Set Top Box Indihome, Gampang Banget!

Share

Baiklah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai Cara Restart Set Top Box Indihome. Seperti yang telah diketahui Set Top Box atau yang kerap disingkat STB merupakan perangkat dekoder yang berguna untuk mengatur saluran televisi yang akan kalian gunakan. Pada perangkat dekoder ini kalian juga dapat memillih saluran sesuai yang diinginkan atau sesuai kebutuhan kalian.  Oke langsung saja, jika kalian ingin mengetahui bagaimana Cara Restart Set Top Box Indihome, ini dia tips jitu-nya.

Tips yang dapat kalian praktekkan sendiri di rumah ada bebrapa pilihan, yaitu

Cara Restart Set Top Box Indihome

  1. Mencabut Kabel Pada STB

Hal pertama yang dapat kalian lakukan yaitu mencabut kabel yang menghubungkan antara STB tersebut dengan TV kalian. Kabel tersebut biasanya terdapat pada bagian belakang dekorder.

  1. Mencabut Kabel Dekorder pada stop kontak

Kabel ini berbeda dengan kabel yang sebelumnya, jika yang sebelumnya yang di cabut letaknya terdapat pada bagian belakang STB. Namun yang ini berbeda, yaitu kalian bisa mencabut kabel yang dekorder STB ini pada bagian stop kontaknya.

  1. Temukan Tombol Seperti Lubang Kecil

Tombol Seperti Lubang Kecil ini biasanya terdapat pada bagian samping body dekorder STB ini. Jika kalian menemukannya kalian bisa untuk memencetnya dengan bantuan alat kecil seperti tusuk jarum. Klik pada bagian tombol kecil lubang tersebut.

  1. Membaca Panduan pada Dus TV BOX

Jika kalian masih belum menemukannya, kalian bisa menemukan cara restart STB Indihome ini pada Dus TV box yang kalian miliki.

  1. Menghubungi Contact Center

Namun jika kalian masih juga kesulitan untuk me-restartnya, kalian bisa menghubungi contact center indihome untuk meminta bantuan cara restart Set Top Box Indihome. Dengan begitu kalian akan dibantu untuk menemukan solusi terbaiknya. Oh ya, untuk contact center Indihome yang dapa kalian hubungi yaitu 147.

Sampai disini apakah kalian sudah berhasil untuk me-restartnya ? mudah saja bukan. Yaps, that easy karena bukan cara untuk me-reset STB Indihome. Jika kalian menginginkan untuk reset, sepertinya tidak ada solusi yang tepat untuk memperbaikinya karena kalian hanya bisa meresetnya dengan bantuan pihak indihome.

Artikel Terkait: