Cara Secreto Di Instagram Yang Lagi Ngetrend

Cara Secreto Di Instagram Yang Ngetrend

Share

Buat yang suka komen-komen di medsos tapi gak mau identitasnya ketahuan, secreto bisa jadi media yang pas banget buat kalian. Baru baru ini para pengguna medsos sedang booming membicarakan perihal secreto ini. Padahal sebelum secreto, sudah ada situs yang fungsinya hampir sama yaitu askfm dan sarahah. Sebenarnya secreto itu apa sih? Secreto adalah sebuah laman web yang bisa membuat seorang netizen mengomentari aktivitas medsos orang lain tanpa memperlihatkan identitas sang netizen tersebut. Istilah kerennya secret admirer. Dengan secreto kalian jadi bisa lebih leluasa berkomentar maupun bertanya hal hal yang macam macam, sebab tidak akan ada yang tahu identitas asli kalian. Secreto sendiri sekarang ini memang sedang ngetrend sebagai situs bertanya untuk para secret admirer. Nah pada pembahasan kali ini, akan lebih banyak mengulas tentang cara secreto di instagram.

Secreto adalah sebuah situs web yang tidak bisa berdiri sendiri. Maksudnya ketika kalian ingin menggunakan secreto, secara otomatis kalian harus memiliki paling tidak satu akun media sosial. Karena secreto harus dihubungkan ke media sosial. Media sosial yang bisa dihubungkan dengan secreto beragam mulai dari facebook, whatsapp, instagram, twitter dan lain-lain. Seperti yang sudah disinggung di atas, akan dibahas cara secreto di instagram. Buat kalian yang belum tahu caranya, check this out.

Cara Secreto Di Instagram Yang Ngetrend

  1. Buka terlebih dahulu situs web dari secreto di http://secreto.site/id/register
  2. Kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah membuka situs secreto akan ada 3 kolom yang harus kalian isi. Kolom pertama yaitu pemilihan bahasa yang ingin digunakan, pilih saja bahasa indonesia. Kolom kedua yaitu isi dengan nama kalian. Lalu pada kolom terakhir, kalian cukup mengisi dengan alamat email kalian yang masih aktif. Setelah itu tekan menu “masuk”. *ingat, gunakan alamat email yang belum pernah didaftarkan pada situs secreto sebelumnya*
  3. Tunggu hingga loading selesai. Lalu kalian akan masuk di halaman utama dari secreto site ini.
  4. Disitu akan ada sebuah link, dan banyak menu medsos lainnya. Nah kalian harus menyebarkan link tersebut pada media social yang kalian miliki.
  5. Pada kasus ini, copy link secreto tersebut. Lalu buka akun instagram kalian.
  6. Setelah itu masuk di halaman setting instagram.
  7. Cari kolom web, pada kolom tersebut tempelkan (paste) link yang sudah di copy sebelumnya.
  8. Selesai. Kalian sudah bisa menggunakan secreto pada akun instagram kalian.

Mudah sekali ya cara secreto di instagram. Untuk menggunakan pada akun media sosial lainnya, kalian tinggal melakukan langkah yang sama. Yaitu dengan menyebarkan link secreto kalian di media sosial yang diinginkan. Kalian harus siap menerima pertanyaan dan komen-komen jujur dari para secret admirer.

Artikel Terkait: