Cara Update Aov Terbaru, Ini Dia Caranya!

Cara Update Aov Terbaru, Ini Dia Caranya!

Share

Arena of Valor adalah salah satu jenis game yang lagi digandrungi oleh para gamers Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, game garapan Gerena ini menawarkan berbagai hadiah menarik sehingga membuat banyak orang ingin mencoba memainkan game tersebut. Hadiahnya bisa berupa pulsa, smartphone android berkualitas, dan bahkan ada hadiah uang senilai milyaran yang bisa didapatkan dengan memainkan game ini. Baru baru ini Aov telah memenangkan sebuah penghargaan dari International Mobile Gaming Awards, sebagai Multiplayer Game pada ajang tahunan 14th. Selain itu aov juga baru saja mengeluarkan update terbarunya. Pada update terbaru itu, terdapat beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Perubahan tersebut seperti pada penyeimbangan hero, item hingga hadirnya beberapa fitur baru. Nah kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai cara update aov terbaru.

Dengan rajin melakukan update pada sebuah game, maka game yang telah terpasang tersebut juga akan semakin membaik. Disamping itu, kalian akan mendapatkan fitur-fitur baru yang bisa membuat game terasa lebih seru dan menyenangkan. Pada game aov juga begitu. Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk mengetahui cara update aov terbaru 2018. Sebelum itu terdapat dua versi cara meng-update game aov ini, yaitu untuk players yang belum pernah berpartisipasi pada beta test optimised client sebelumnya. Dan untuk players yang sudah pernah berpartisipasi pada beta testing small pack sebelumnya.

Cara update untuk Players belum pernah berpartisipasi pada beta test optimised client sebelumnya,

  • Client download, caranya dengan masuk ke google app store. Lalu update game seperti biasa. Untuk size update terbaru ini kira-kira 100mb.
  • HD Resource Download, setelah proses instalasi selesai. Kalian harus masuk ke dalam game lobby, saat itu HD resource akan secara otomatis mulai terdownload. Saat semua data belum ter-unduh dengan sempurna, maka kemungkinan kalian akan menemukan beberapa aset seperti suara maupun 3D preview hilang. Tapi jangan khawatir, hal-hal tersebut akan kembali normal setelah semua data sudah ter-unduh dengan sempurna. Sebagai catatan, proses pengunduhan akan berhenti ketika kalian sedang memainkan game tersebut. Jadi pastikan unduhan selesai sempurna sebelum bermain game lagi.*
  • Ambil Reward setelah selesai mengunduh HD Resource, setelah proses pengunduhan dan instalasi selesai maka players akan diberikan hadiah.

Cara update untuk players yang pernah berpartisipasi pada beta testing small pack sebelumnya. Untuk prosesnya sama, yaitu hanya ada 3 langkah. Hanya saja berbeda pada bagian client download nya saja,ini dia caranya :

  • Client download, disarankan untuk meng-uninstall client terlebih dahulu. Setelah itu unduh installer baru dari Google Playstore. Jika kalian melakukan update langsung dari small pack yang lama. Maka sebelum bisa masuk ke dalam game kalian harus mengunduh HD Resource yang size-nya kira-kira 180 MB di laman login.
  • Untuk proses kedua dan ketiga, yaitu HD Resource Download dan pengambilan reward prosesnya sama dengan players yang belum mengikuti beta test. Saat pengambilan reward pastikan proses pengunduhan HD Resource Download nya sudah selesai terlebih dahulu.

Itulah info seputar cara update aov terbaru 2018 terbaru. selamat bermain ya!

Artikel Terkait: