Chang’e Mobile Legends


Share

Selain mengeluarkan Kaja Mobile Legends juga merilis hero terbarunya yang termasuk dalam role Mage yaitu Chang’e yang memiliki sebutan Moon Palace Immortal. Chang’e memiliki kemampuan Reap/Poke dan untuk memiliki hero ini kalian harus membelinya dengan harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

Menurut kisahnya Chang’e berasal dari negeri misterius di timur dan merupakan seorang murid termuda dari the Great Dragon. Sejak kecil, ia menunjukkan potensi magis yang luar biasa. Ia dengan cepat menguasai berbagai sihir yang diajarkan oleh the Great Dragon.

Seperti hero yang lainnya Chang’e juga memiliki kemampuan untuk digunakan selama bertarung di Land of Dawn dan untuk mengetahui kemampuan dari Chang’e mari kita bahas skill yang dimiliki oleh Chang’e Mobile Legends.

  1. Luck Bunny (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya Chang’e memiliki Luck Bunny dimana Chang’e mendapatkan sihir dukungan dari kelinci miliknya saat berhasil mengeluarkan skill. Cooldown setiap skill Chang’e akan berkurang selama 0,5 detik dalam jangka waktu tertentu. Skill ini mirip dengan skill yang dimiliki Cyclops.
  2. Run, Rabbit, Run! (Skill 1)
    Pada skill satunya ini Chang’e memiliki kemampuan yang disebut Run, Rabbit, Run! Dimana pada saat skill ini digunakan Chang’e akan mengeluarkan sekelompok kelinci berbentuk segitiga dan jika musuh terkena salah satu kelinci tersebut maka dia akan menerima 150(+50% Total Magic Power) Magical Damage dan juga movement speed akan berkurang sebesar 75% selama 1,5 detik.
  3. BIU! BIU! BIU! (Skill 2)
    Pada skill duanya Chang’e memiliki kemampuan yang disebut BIU! BIU! BIU! Dimana ketika skill ini digunakan Chang’e akan menembakkan tiga bola energi secara beruntun dan setiap bole akan memberikan 125(+90% Total Magic Power) Magical Damage. Jika ketiga bola tersebut mengenai target yang sama maka musuh akan terkena efek stun selama 1 detik. Target yang sama hanya bisa tersetun setiap 6 detik. Skill ini juga memiliki pasif dimana setiap bola energi bisa menghisap basic attack musuh tipe range attack sekali, dan menambahkan damage skill 10%.
  4. Bunny Bomb (Ultimate)
    Pada ultimatenya Chang’e memiliki Bunny Bomb dimana saat skill ini digunakan Chang’e akan meluncurkan misil kelinci yang akan memberikan 240(+100% Total Magic Power) Magical Damage kearah lawan. Setelah mengenai target misil kelinci tersebut akan terbagi menjadi enam dan terus mengejar target. Misil kelinci kecil akan memberikan 160(+100% Total Magic Power) Magical Damage.

Artikel Terkait: