City of Brass, Game Bertema Kisah 1001 Malam


Share

City of Brass adalah hasil karya sebuah tim yang sempat mengerjakan tahap desain awal untuk game Bioshock. Mereka kemudian meninggalkan Bioshock dan mendirikan studio sendiri, yang disebut Uppercut Games. Sekarang, uppercut Games mengambil inspirasi dari kisah 1001 malam sebagai fondasi untuk game baru mereka, City of Brass. Jadi, gamers bisa menemukan bermacam jin dan monster di game ini.

city of brass

Dalam City of Brass, ada sebuah harta karun yang terkunci di dalam sebuah kota. Kota tersebut disegel oleh para jin berabad-abad yang lalu dengan sihir. Tapi sekarang, segel mereka sudah mulai rusak, sehingga mengundang para penjelajah dan petualang. Gamers akan berperan sebagai salah satu petualang yang datang ke kota itu untuk mencoba menemukan harta karun yang disegel para jin. Tapi sebelum bisa mencapai harta karun, gamers akan dihadang oleh zombie, jin, monster dan makhluk-makhluk lainnya yang menghuni dan menjaga kota. Secara keseluruhan, game ini memiliki 12 level, yang dibagi menjadi 3 jalur terpisah dengan raja masing-masing.

Setiap jalur, setiap tempat di game ini selalu berbeda setiap kali gamers bermain. Map (tempat) atau daerah yang gamers jelajahi akan berbeda dari satu sesi permainan ke sesi yang lain, karena City of Brass membuat map sendiri setiap kali gamers membuka game ini. Jadi pengalaman bermain kalian akan selalu berbeda.

city of brass

Selain jin dan monster, kalian juga akan berhadapan dengan banyak jebakan di dalam City of Brass. Beberapa diantaranya termasuk perangkap paku yang dapat membuat kalian jadi sate, perangkap lorong angin yang mendorong kalian jatuh dari koridor tinggi, kolam lava dan berbagai perangkap lainnya. Uppercut Games merencanakan agar game ini dapat membiasakan gamers untuk waspada dan cepat tanggap dalam menghadapi berbagai situasi.

Beruntung bagi para gamers, City of Brass tidak hanya berisi monster, jin dan perangkap. Ada juga beberapa jin yang membuka toko di sekitar daerah kota agar para gamers bisa membeli produk mereka, seperti baju zirah dan jimat perlindungan. Jin pengusaha ini juga bahkan menawarkan layanan seperti de-aktivasi perangkap, jadi mereka akan mematikan perangkap yang ada disebuah level bagi kalian, jika kalian bisa membayar dengan harga yang tepat.

city of brass

City of Brass akan hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 4 Mei mendatang, namun gamers bisa menambahkannya dalam Steam Wishlist kalian dari sekarang.

Artikel Terkait: