Conan Exiles Keluar Dari Steam Early Access Di Bulan Mei


Share

Conan Exiles, yang adalah game dengan genre action-survival (yang dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved) yang terinspirasi dari kisah tokoh ikonik Conan the Barbarian, akan keluar dari Steam Early Access pada tanggal 8 Mei mendatang. Pada tanggal 8 Mei mendatang game ini akan dirilis dengan versi 1.0.

Game ini telah berkembang cukup jauh sejak pertama kali masuk Steam Early Access pada bulan Januari tahun lalu. Sistem pertarungan telah mengalami beberapa perbaikan, seperti berbagai animasi serangan yang baru serta senjata-senjata baru. Dua area baru juga telah ditambahkan, seperti daerah rawa dan volkano. Selain itu, area padang gurun dan tundra yang telah ada, sudah diperluas. Menurut para developer, ukuran map secara keseluruhan telah bertambah lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan saat game ini pertama kali rilis di Steam Early Access.

conan exiles

Para developer juga telah menambahkan fitur Purge (pembersihan), dimana segerombolan musuh akan menyerang benteng yang didirikan oleh gamers. Jenis musuh yang akan kalian hadapi tergantung pada lokasi dimana kalian mendirikan benteng. Musuh yang muncul dapat berupa raksasa salju, gorilla, belalang raksasa, dan lain sebagainya. Fitur ini ditambahkan untuk meningkatkan kapasitas permainan di moda Single-player dan menarik gamers yang gemar bermain melawan A.I (komputer) di moda PvE (Player vs Environment).

conan exiles

Selain tipe musuh yang kalian hadapi, skala serangan juga ditentukan oleh sumber daya yang berada di sekitar benteng kalian. Semakin tinggi nilai sumber dayanya, semakin besar skala serangan yang bisa dihadapi oleh gamers.

Dalam pembersihan skala besar, gamers juga bisa menemukan musuh yang memegang senjata-senjata legendaris berkekuatan tinggi, dan jika kalian bisa mengalahkan mereka, maka senjata legendaris itu pun akan kalian miliki.
Perubahan yang hadir di versi 1.0 juga mencakup penyesuaian sistem atribut, ratusan perlengkapan baru, dan kemampuan untuk membuat cat perang kalian sendiri.

Conan Exiles hadir di PC dan Mac.

Artikel Terkait: