Coolpad Cool 2 Resmi dengan Body Metal dan Layar Kekinian


Share

Coolpad belum banyak merilis smartphone akhir-akhir ini, dengan. Adapun LeEco – yang juga merupakan lini dari “cool” juga berada didalam situasi keuangan yang meprihatinkan. Perilisan Cool 2 entry-level baru adalah indikasi bawah COOL akan mengikuti tren aspek ratio ekstra tinggi, dengan menggunakan panel LCD 5,7 inci, 18: 9, HD + (1440 x 720 piksel).

Ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan 2.5D yang ramping dengan model sudut melengkung seperti Samsung. Terlepas dari itu, desainnya agak tradisional – tidak ada notches atau gimmicks lainnya, hanya tubuh logam yang sedikit melengkung, berukuran 154,7 x 73,3 x 9mm. Coolpad Cool 2 mengandalkan navigasi di layar, dengan pembaca sidik jari di bagian belakang untuk membuka kunci biometrik dan tombol daya tradisional di sebelah kiri, tepat di bawah volume rocker.

coolpad cool 2

Di sisi kanan terdapat kartu SIM, plus slot untuk menambahkan penyimpanan dengan kartu microSD. Port yang tersedia juga termasuk jack audio 3,5 mm dan port microUSB, untuk transfer data dan pengisian baterai non-removable 3,200 mAh. Sayangnya, tidak ada dukungan fast charging untuk waktu pengisian yang lebih cepat. Coolpad Cool 2 berbasis di chipset MediaTek MT6750 yang di sandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ponsel ini juga masih berjalan di Android 7.0 Nougat ROM, ditambah dengan kustom UI dari Cool. Selain itu ada pengaturan kamera ganda di belakang, yang terdiri dari snapper utama 13MP dan tambahan 0.3MP. Di bagian depan, ada kamera selfie sebesar 8MP.

Artikel Terkait: