Custom Game Tequila Sunrise Hadir Di PlayerUnknown’s Battlegrounds


Share

Selama seminggu kemarin, game populer dengan genre battle royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds telah mengadakan ujicoba untuk map terbaru mereka, yang dinamakan Savage. Setelah ujicoba selesai, sekarang para developer game ini berencana untuk meluncurkan event custom game pertama mereka.

pubg tequila sunrise

Dalam moda permainan custom game ini, para developer akan memberlakukan beberapa peraturan yang didesain berbeda dari peraturan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang biasa. Moda custom game ini akan dinamakan Tequila Sunrise, dan bertempat di map Miramar. Dalam moda permainan ini, semua player akan dibagi ke beberapa grup, dan semua tipe senjata tidak dapat digunakan, kecuali senjata jarak dekat dan shotgun. Namun, amunisi, tas level 3, armor dan helm juga ditingkatkan frekuensi kemunculannya hingga tiga kali diatas biasanya.

Selain itu, dalam moda permainan ini, fitur care package (kiriman logistik) juga sudah dinon-aktifkan sama sekali. Sesaat setelah menaiki pesawat saat sesi permainan dimulai, gamers akan melihat zona aman yang pertama, yang luasnya jauh lebih kecil dari biasanya. Jadi tidak diragukan lagi, dalam moda permainan ini, konflik akan terjadi lebih sering dan lebih cepat.

pubg tequila sunrise

Namun, karena ini hanyalah moda permainan sementara, jadi ada tenggat waktu sebelum custom game ini hilang. Jadi, gamers hanya punya waktu hingga jam 9 pagi WIB di tanggal 9 April untuk mencoba moda permainan ini. PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang hadir di Android, iOS, PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: