Daftar Laptop Murah April 2018


Share

Memasuki musim kenaikan kelas, mungkin banyak dari kalian sedang mencari laptop baru dengan harga murah. Para mahasiswa dengan kebutuhan baru yang menuntut membeli laptop baru, atau sekedar ingin ganti nuansa baru tapi dana terbatas. Semua orang bisa memiliki Ultrabook terbaru dan paling canggih jika dirasa mumpuni, tetapi kenyataan tidak selalu seperti itu. Banyak dari kalian tidak mampu – atau hanya tidak mau – menghabiskan jutaan rupiah untuk sebuah laptop. Untungnya, ada banyak pilihan untuk pembeli laptop yang sangat terbatas soal anggaran. Tentu saja, ada kekurangan yang harus diterima jika dibandingkan dengan laptop kelas high-end. Tetapi tenang saja, kalian masih bisa mendapatkan pengalaman Windows 10 yang luar biasa meski dengan perangkat murah. Jika kalian mencari laptop dengan Windows 10 di kisaran harga 4 juta rupiah, maka kalian tidak salah tempat.

Chuwi Lapbook 15.6

Chuwi Lapbook 15.6

Chuwi Lapbook 15.6

Chuwi adalah merek China yang terdengar asing. Akan tetapi, pabrikan ini baru saja mengeluarkan sebuah laptop dengan windows 10 yang keren dan tentu dengan harga sangat terjangkau. Lapbook 15.6 memiliki layar IPS Full HD yang tajam disertai dengan perangkat keras internal yang layak untuk harga semurah itu. Kalian akan mendapatkan prosesor quad-core Intel Atom, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB dengan slot kartu microSD untuk memperluasnya. Laptop ini memiliki keyboard ukuran penuh dan trackpad yang bagus. Untuk tambahan, disediakan banyak port untuk laptop ini serta kapasitas baterai mencapai 10.00mAh.Dengan harga dikisaran 3 juta-an, spesifikasi tersebut layak diperhitungkan.

HP Stream x360

HP Stream X360

HP Stream X360

Apakah dengan biaya minim bisa dapat laptop lipat? tentu bisa! HP Stream x360 menjawab kegelisahan kalian. laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh 11.6-inch, dengan resolusi sebesar 1366 x 768. Spesifikasi lainnya setara dengan laptop murah kelas low-end dalam daftar ini. Tetapi tetap saja sulit untuk menolak daya tarik layar sentuh yang melipat. Kalian akan mendapatkan prosesor Intel Celeron 1,66GHz, RAM 2GB, dan 32GB penyimpanan onboard. Tidak hanya itu tetapi ada tiga port USB ukuran penuh, slot kartu SD dan output HDMI, yang menjadikan notebook konvertibel murah ini bagus untuk mendukung semua kegiatan kalian. Kalian juga bisa dapat setahun langganan gratis ke Office 365. Kalian bisa mendapatkan laptop kece ini dengan haraga kisaran 4 juta-an saja.

ASUS VivoBook E203

ASUS Vivobook E203

ASUS Vivobook E203

Notebook 11,6 inci dari ASUS ini membawa beberapa kelebihan dibandingkan dua pesaingnya diatas. Tidak semua bisa dibilang bagus, karena kalian akan menemukan prosesor Intel Celeron quad-core, 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Terlepas dari ukurannya, masih ada keyboard ukuran penuh, slot microSD, HDMI out, USB-C dan port USB ukuran penuh. Layar ini setara dengan pesaing di 1366 x 768. Dan dengan daya tahan baterai hingga 13 jam, kalian bisa memakai perangkat ini seharian tanpa takut kehabisan baterai. Kalian juga mendapatkan satu tahun Office 365. Untuk harga, kalian hanya perlu budget sekitar 3 juta-an saja.

Artikel Terkait: