Dan The Man Mod Apk


Dan The Man merupakan salah satu game Arcade yang dikeluarkan oleh Halfbrick Studios dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Game ini mengingatkan kepada game petualangan ditahun 90an, dengan tampilan grafik retro serta karakter-karakter musuh yang bervariasi membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Dan The Man juga merupakan game yang mendapat penghargaan Best of Games for 2016 di seluruh platform seluler. Didalam gamenya kalian akan memainkan seorang karakter Dan The Man untuk menghadapi musuh dan Boss yang kuat. Dengan cerita yang lucu serta ketrampilan bertarung dan juga senjata yang dimiliki kalian bisa menikmati game ini kapan pun.

Kalian juga bisa memainkan game ini dalam berbagai mode seperti Story Mode, Endless Survival dan Battle Mode. Dimana setiap mode memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri untuk menyelesaikannya. Selain itu Dan The Man juga memiliki Secret Area, kostum yang dapat kalian buka dan event harian yang harus kalian selesaikan.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 1.2.3

Update : 19 April 2018

Kategori : Arcade

Publisher : Halfbrick Studios

>>>Dan The Man Mod Apk<<<

Artikel Terkait: