Dead Rivals: Zombie MMO Mod Apk


Dead Rivals merupakan salah satu game RPG yang baru dikeluarkan oleh Gameloft dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Pada game terbarunya ini Gameloft memiliki sebuah cerita fresh dan baru pastinya sehingga kita akan diberikan sebuah pengalaman baru saat memainkan game ini.

Secara gameplay Dead Rivals mengambil konsep third person shooter dimana kita akan memainkan seorang karakter yang ada pada game ini. Dengan musuh yang bertemakan zombie game MMORPG ini akan memberikan kita kepuasan tersendiri saat memainkan game ini. Dead Rivals memiliki grafik 3D yang sangat bagus dengan mekanisme yang detail dan penuh dengan artistik yang berwarna.

Didalam gamenya kalian akan berjuang untuk bertahan hidup didunia terbuka pasca-apokaliptik. Kalian bisa membangun gudang senjata dan menguasai medan perang dengan PvP. Kalian juga harus membangun tempat tinggal kalian dan mengembangkan ketrampilan kalian untuk dapat memenangkan pertempuran PvP.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Apk.

Last Version : 1.0.3a

Update : 19 April 2018

Kategori : Role Playing

Publisher : Gameloft

>>>Dead Rivals: Zombie MMO Apk<<<

Artikel Terkait: