Dragon Nest M Mod Apk


Dragon Nest M – SEA merupakan game 3D MMORPG yang dikeluarkan oleh Shanda dan sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Game ini memiliki gameplay serta grafik 3D yang sangat bagus dan juga memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

Dragon Nest M merupakan transplantasi dari game PC yang disempurnakan untuk dapat dimainkan diplatform mobile. Game ini berceritakan tentang 6 pahlawan legenda yang berpetualang. Dragon Nest M memiliki 6 karakter yang dapat kalian pilih seperti Warrior, Archer, sorceress, Cleric, Academic dan Assasin.

Masing-masing karakter memiliki skill yang dapat kalian kembangkan dan tingkatan sesuai dengan levelnya. Terdapat 70 skill yang dapat kalian eksplore pada game ini serta terdapat quest-quest yang harus kalian selesaikan.

Game ini memberikan gameplay yang sangat bagus, dengan gerakan fighting yang keren Dragon Nest M akan memberikan pengalaman bermain kalian lebih menyenangkan pada game ini. Kalian juga bisa bergabung dengan teman kalian untuk menyelesaikan quest yang sulit diselesaikan atau kalian juga bisa bertarung dengan pemain lainnya dalam mode PVP.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.1.0

Update : 14 April 2018

Kategori : Action

Publisher : Shanda

>>>Dragon Nest M – SEA Mod Apk<<<

Artikel Terkait: