Ending Rahasia – Secret Ending God of War


Share

Bagi kalian yang belum menamatkan atau menyelesaikan God of War, atau bagi kalian yang tidak mau melihat spoilers untuk God of War, bisa berhenti membaca sekarang jika kalian mau. Karena di artikel ini, penulis ingin memberitahukan cara untuk mendapatkan secret ending, atau ending rahasia di game PS 4 God of War.

Setelah God of War dirilis, pada saat ini mungkin gamers tengah bertualang di dunia dewa-dewi Norse (Skandinavia). Beberapa dari kalian malah mungkin sudah menamatkan game ini. Sisanya mungkin masih berkutat dengan bagian akhir game dan mencoba untuk mengalahkan semua Valkyrie yang ada, atau menaklukkan Muspelheim.

Tapi mungkin beberapa dari kalian tidak tahu, bahwa God of War memiliki secret ending, yang bisa jadi memberikan petunjuk mengenai petualangan Kratos dan Atreus di game selanjutnya. Jika kalian telah menamatkan God of War, maka kalian akan tahu bahwa nama sebenarnya Atreus adalah Loki. Seperti yang kita tahu, Loki adalah salah satu dewa yang memiliki peran penting di mitologi Norse. Pada game ini, petualangan Kratos dan Atreus selesai setelah mereka kembali ke Midgard, tapi sebenarnya belum selesai disitu. Jika gamers pergi ke rumah yang dihuni oleh Kratos dan Atreus, maka kalian akan diberikan kesempata untuk beristirahat, dan menekan tombol “O” (tombol lingkaran). Jika kalian menekan tombol tersebut, maka akan ada cutscene (adegan) dimana Kratos dan Atreus tidur.

secret ending god of war

Setelah itu, layar akan menjadi hitam dan waktu melompat hingga beberapa tahun ke depan. Setelah itu, Kratos akan terbangun akibat badai hebat yang menerpa daerah mereka. Kratos pun segera membuka pintu dan keluar dari rumah. Di luar, Kratos melihat sebuah sosok misterius dengan jubah, dan daerah di sekitar sosok itu, dihantam oleh petir. Kratos pun menanyakan identitas sosok itu, tapi sosok berjubah itu tidak berbicara dan tidak menanggapi pertanyaan Kratos. Kemudian sosok misterius itu pun menarik jubahnya ke belakang, dan memperlihatkan palunya, yang juga mengeluarkan sedikit percikan listrik.

Nampaknya sosok misterius di luar rumah Kratos adalah pemiliki Mjolnir, alias Thor.

Banyak penggemar God of War yang berharap bahwa mereka dapat bertarung dengan Thor, tapi sepertinya Sony Santa Monica masih menahan pertarungan itu untuk game berikutnya. Tapi setidaknya sekarang gamers tahu, bahwa di game berikutnya kalian akan menghadapi Thor.

secret ending god of war

Setelah adegan tersebut selesai, gamers akan bisa kembali bertualang di dunia God of War secara bebas. Atreus juga akan berkomentar bahwa dia memiliki mimpi dimana Ragnarok (akhir dunia di mitologi Norse) terjadi dan Thor mendatangi rumah mereka.

Jika memang benar bahwa game berikutnya akan terkait dengan kejadian akhir zaman Ragnarok, maka gamers bisa yakin bahwa petualangan Kratos dan Atreus yang selanjutnya akan lebih dashyat dari apa yang mereka telah lalui sekarang. God of War saat ini telah hadir di PS4.

Artikel Terkait: