Evercross Luncurkan Smartphone Xtream 1 dengan bekerjasama dengan XL


Share

Smartphone Xtream dari XL dan Evercoss tersedia dalam dua seri, yakni seri Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. Xtream 1 dijual dengan harga Rp 649 ribu saja. Sementara untuk seri di atasnya dengan dual kamera dan layar fullscreen dapat ditebus seharga Rp 939 ribu. Xtream 1 memiliki spesifikasi layar 4,5 inci. Kapasitas Ram 1 GB dan 8 GB ROM. Kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dan kamera depannya 2 MP. Baterainya sebesar 1.700 mAh dengan chipset Spreadtrum Quad Core 1.3 GHz.

Sementara untuk yang Xtream 1 Plus memiliki spesifikasi sedikit berada di atasnya dari Xtream 1 biasa. Layarnya memiliki bentang seluas 5,5 inci dengan fullscreen kekinian. Kamera belakangnya dibekali dual kamera dengan resolusi 8+2 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP. Daya baterainya sebesar 2.650 mAh. Chipset, RAM, dan ROM-nya sama dengan Xtream 1 biasa.

Dalam paket pembeliannya, konsumen akan langsung mendapat akses free YouTube selama satu tahun, 12 GB kuota, gratis telepon dan SMS ke sesama pengguna XL dan layanan streaming iFlix tanpa biaya langganan.

Smartphone Xtream dari XL dan Evercoss tersedia dalam dua seri, yakni seri Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. Xtream 1 dijual dengan harga Rp 649 ribu saja. Sementara untuk seri di atasnya dengan dual kamera dan layar fullscreen dapat ditebus seharga Rp 939 ribu

Artikel Terkait: