Far Cry 5 Ending, Ini Dia Rahasia Paling Cepat Memenangkannya!

Far Cry 5 Ending, Ini Dia Rahasia Paling Cepat Memenangkannya!

Share

Ada yang sudah pernah menainkan game series Far Cry? Far cry merupakan salah satu game survival yang mengangkat latar belakang Amerika bagian Barat dimana pemain harus mencari dan mengalahkan boss besar mafia. Semua seriesnya memiliki desain perlengkapan maupun latar belakang tujuannya yang sama, namun series terbarunya far cry 5 ending dibuat lebih baik dibandingkan versi terdahulunya. Menurut pengembang far cry 5 ending kalian membutuhkan waktu lebih dari 25 jam untuk memenangkan permainan. Disini kalian dapat menyelesaikan seluruh misinya kurang dari 30 menit, memang bukan tamat yang sebenarnya melainkan hanya rahasia/ trik untuk menamatkannya.

Secret Ending

Far cry 5 ending bercerita dimana kalian akan bermain sebagai petugas kepolisian di daerah Amerika bagian Barat, untuk mengungkap kasus dan menangkap pimpinan aliran sesat Eden’s Gate. Pemimpin aliran sesat ini terkenal dengan julukan The father, dia tidak akan segan – segan menyakiti bahkan membunuh orang yang tidak bersalah tak terkecuali anak – anak dan wanita.

Kalian akan menangkap pimpinan eden’s gate dengan tuduhan penculikan dan kekerasan terhadap banyak orang. The father atau Joseph seed merupakan pemimpin dengan karakter psikopat yang terobsesi pada keyakinan sesatnya, hal inilah yang menjadi latar belakang dari kasus yang harus kalian pecahkan. Kalian tidak akan menemukan jalan mulus saat akan menangkap the father, karena para pengikut setianya akan melindunginya hingga banyak terjadi adegan baku tembak serta pembunuhan.

Didalam secret ending berlatar belakang bangunan gereja kuno kalian akan lebih mudah untuk menangkap the father, karena dia akan langsung mencegah pengikut setianya untuk tidak melakukan apapun. The father dengan sendirinya akan menyerahkan diri kepada kalian untuk langsung memborgolnya, hal ini disebabkan the father sudah melihat masa depan bahwa dirinya akan ditangkap. Pemborgolannya juga berjalan mulus tidak ada perlawanan atau trik dari musuh, kalian akan membawanya langsung kedalam helikopter untuk segera dibawa ke kota. Sedangkan para pengikutnya tidak akan langsung ditangkap karena perintah langsung dari sheriff jika menangkap semuanya maka seluruh orang tidak akan selamat dari gedung. Kemudian layar akan gelap dan muncul kredit pertanda permainan sudah selesai kurang dari 30 menit.

Pasti muncul dari pikiran kalian kenapa secepat itu? Permainan yang singkat? Kenapa bisa begini? Tenangkan pikiran dan rileks, ini hanya secret ending saja bukan merupakan akhir utama dari game far cry 5 ending. Tidak akan menarik jika permainan berakhir secepat itu ditambah game far cry 5 ending yang harus dibeli bukan merupakan game gratisan. Nah disinilah permainan sebenarnya baru akan dimulai setelah secret ending, game mahal yang susah didapat tidak seru jika bermainnya kurang dari 30 menit.

Artikel Terkait: