Fishing Strike Apk


Fishing Strike merupakan salah satu game olahraga memancing yang dirilis oleh Netmarble Corporation dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Game yang baru diluncurkan dibulan april ini memiliki rating yang bagus dan feedback yang positif dari para pemainnya.

Dengan tampilan grafik 3D yang realistis game ini mampu memberikan kenyamanan bagi para pemainnya untuk menghabiskan waktu luang dalam memainkan game ini. Karena Netmarble sangat ambisius untuk terus menciptakan permainan memancing seperti Fishing Strike.

Pada game ini Netmarble memberikan kebebasan untuk para pemainnya agar terus mengeksplore lebih jauh game ini tanpa ada batasan. Kalian bisa memancing sesuka kalian dimanapun sesuai dengan keinginan kalian. Fishing Strike juga memiliki fitur yang cukup lengkap pada game ini memiliki lebih dari 500 jenis ikan yang dapat kalian tangkap serta memiliki tempat-tempat yang bagus untuk memancing ikan.

Kalian bisa mengoleksi ikan pada akuarium yang kalian miliki serta kalian juga bisa menghidupkan VR Mode untuk menikmati akuarium kalian dengan tampilan 360 derajat. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Apk.

Last Version : 1.12.2

Update : 12 April 2018

Kategori : Sports

Publisher : Netmarble Corporation

>>>Fishing Strike Apk<<<

Artikel Terkait: