For the King Meninggalkan Steam Early Access


Share

Curve Digital baru-baru ini mengumumkan bahwa game For the King akan meninggalkan Steam Early Access pada tanggal 19 April mendatang. For the King adalah game yang menggabungkan genre strategi dengan RPG. Game ini akan menghadirkan skenario single-player dan kemampuan untuk bermain online bersama dengan 3 pemain lainnya.

Game ini bertempat di dunia yang disebut Fahrul, dimana gamers harus menjelajahi dan bertempur melalui lingkungan dengan gaya seni hexagonal jika kalian ingin bertahan hingga game selesai. Pada tahap Early Access, para developer mengambil kesempatan untuk mengujicoba dan menyeimbangkan beberapa fitur baru sesuai dengan masukan dari komunitas gamer For the King.

for the king

Hasilnya, para developer telah menambahkan beberapa fitur baru bagi game ini, termasuk moda permainan Dungeon Crawl, integrasi dengan aplikasi Discord, beberapa penyesuaian untuk moda permainan multiplayer online, dan tentu saja menyeimbangkan musuh dan sistem ekonomi yang ada didalam game.

Seiring dengan lulusnya For the King dari Steam Early Access, game ini juga akan mendapatkan sebuah update gratis yang berisi sebuah petualangan baru ke wilayah Frozen Expanse. Update ini akan menghadirkan 3 daerah baru untuk dijelajahi oleh gamers, yaitu The Shivering Woods, Frozen Expanse dan Frigid Sea. Selain itu, hadir juga dua dungeon baru dan seorang karakter baru yang akan bisa digunakan untuk bermain. Tidak ketinggalan, tentunya update ini juga menghadirkan lebih dari 20 jenis musuh baru, dan beberapa perlengkapan serta senjata baru.

for the king

For the King akan meninggalkan Steam Early Access dan dirilis secara penuh untuk PC pada tanggal 19 April mendatang. Sementara itu, versi PS4, Xbox One dan Nintendo Switch untuk game ini akan hadir di awal tahun 2019 mendatang.

Artikel Terkait: