Fortnite Menerima Patch 3.5


Share

Fortnite telah kembali mendapatkan patch baru, yaitu patch 3.5. Patch baru ini menambahkan beberapa fitur, termasuk sistem tayang ulang (replay), perlengkapan baru Port-a-Fort dan perubahan pada mekanisme peluru kendali (guided missile).

Perubahan paling besar dalam patch 3.5 adalah hadirnya Port-a-Fort. Gamers bisa menggunakan Port-a-Fort untuk mendirikan benteng tiga tingkat yang terbuat dari besi secara instan. Tentunya ini akan sangat berguna bagi para pemain Fortnite, karena benteng tiga tingkat tersebut akan memberikan perlindungan dari tembakan musuh, serta memungkinkan gamers untuk naik ke lantai atas agar dapat lebih mudah menembaki musuh yang ada di bawah. Ditambah lagi, gamers dapat memiliki lima perlengkapan Port-a-Fort dalam inventaris kalian.

fortnite

Perubahan lain yang hadir dengan patch baru ini adalah penyesuaian untuk peluru kendali. Sekarang, peluru kendali telah disesuaikan sehingga kecepatan terbangnya menjadi lebih pelan, selain itu gamers juga akan lebih sulit dalam mengendalikan serta mengarahkan peluru kendali yang tengah dalam perjalanan menuju sasaran. Tim developer Fortnite juga telah melakukan perubahan terkait dengan kemampuan gamers untuk menukar senjata saat baku tembak. Sekarang, setiap senjata yang kalian memiliki jeda waktu singkat sebelum bisa digunakan, dan perubahan ini juga mempengaruhi senjata-senjata kelas berat seperti peluncur roket, meriam tangan dan shotgun.

Selain itu, penyesuaian juga dilakukan pada frekuensi barang yang bisa didapatkan dari sejumlah mesin vending yang ada. Penyesuaian ini memungkinkan gamers untuk lebih mudah mendapatkan senjata-senjata umum seperti senapan serbu, namun lebih sulit untuk menemuka perlengkapan langka seperti Chug Jug atau bahan peledak.

fortnite

Moda permainan 50 vs 50 yang mempertemukan dua tim dengan anggota 50 gamers bagi setiap tim juga kembali hadir. Tidak hanya itu, moda permainan 50 vs 50 juga telah disesuaikan agar gamers bisa mendapatkan lebih banyak hadiah (loot) dan sumber daya.

Beberapa fitur baru juga ditambahkan pada moda permainan PvE Fortnite, Save The World. Fitur baru yang hadir dalam Save The World adalah kostum bertema Cyberpunk dan sejumlah senjata bertema Neon.

Fortnite sekarang hadir di PC, PS4, Xbox One dan iOS.

Artikel Terkait: