Asik! Ini Dia Cara Mendapatkan Fortnite Starter Pack

Asik! Ini Dia Cara Mendapatkan Fortnite Starter Pack

Share

Game bergenre battle royal adalah game yang sedang banyak diminati oleh para gamers Indonesia. Setelah ramai berita terkait game PUBG versi mobile ini, sekarang fortnite battle royal juga sedang banyak digemari para players game Indonesia. Konsep bertahan hidup dengan mengalahkan banyak lawan memang mirip dengan konsep PUBG. Namun terdapat beberapa konten berbeda yang hanya akan kalian dapatkan di game fortnite. Game garapan epic game ini selalu rutin melakukan peng-up date an sehingga game ini akan terus menerima patch yang memperbaiki mekanisme permainan. Game ini bisa kalian temui pada PC, Xbox One dan PS4, secara gratis. Berdasarkan informasi terbaru, fortnite berencana akan merilis versi mobile. Hal ini tidak mengejutkan, karena banyaknya peminat game tersebut. Pada update terbaru juga terdapat patch fortnite starter pack.

Dalam waktu yang bersamaan fortnite mampu menampung paling tidak 100 players sekaligus. Saat pertama kali memainkan game ini. Kalian akan ditempatkan pada sebuah pulau tanpa senjata sama sekali. Semua senjata dan peralatan harus kalian kumpulkan sendiri. Pada game ini, kalian bisa bekerja sama dengan membangun grup (guild) atau memutuskan untuk menjadi solo players. Untuk durasi permainan, game ini hampir sama dengan game battle royal lainnya. Seiring berjalannya permainan, map akan semakin mengecil atau menyempit. Hal ini membuat para players harus lebih agresif dalam bertindak. Fortnite starter pack merupakan salah satu dari fitur yang menarik minat para fortnite players. Sejauh ini untuk mendapatkan patch tersebut masih belum ada yang free, alias harus membayar.

Fortnite starter pack dilengkapi dengan 600 V-Bucks, Rogue Agent Outfit, dan Catalyst Back Bling. V Bucks sendiri adalah mata uang dalam game yang bisa digunakan pada mode Battle Royal PvP maupun the Save the World PvE campaign. Pada mode Battle Royal PvP kalian bisa membeli item kostumisasi terbaru untuk glider, hero, maupun pickaxe. Sedangkan pada In Save the World kalian bisa membeli kartu Llama Pinata pack yang mengandung senjata, jebakan dan schematic gadget, termasuk new Hero maupun yang lainnya. Uwa.. Sangat berguna ya. Untuk bisa mendapatkan Fortnite starter pack ini, kalian harus membayar sebesar $4.99. Harga ini termasuk murah mengingat manfaat yang akan kalian dapatkan, apalagi harga skins bisa lebih dari 2,000 V-Bucks.

Selain Fortnite starter pack, terdapat update terbaru lainnya yaitu Supply Llama, ini adalah sebuah boneka yang berisi confetti. Terdapat 10 tumpuk amunisi untuk setiap tipe senjata dan sumber daya seperti kayu dan besi. Patch tersebut dapat ditemukan secara acak di dalam game. Sejauh ini hanya terdapat 3 Supply Llama yang akan muncul pada setiap satu sesi permainan. Update baru tersebut, memungkinkan gamers untuk bermain secara lintas platform. Jadi kalian yang bermain di perangkat mobile, PC dan konsol dapat bermain ramai-ramai secara bersama sama.

Artikel Terkait: