Ini Dia Alasan Fortnite Waiting In Line Dan Cara Mudah Mengatasinya!

Ini Dia Alasan Fortnite Waiting In Line Dan Cara Mengatasinya!

Share

Fortnite Battle Royal adalah game yang memiliki banyak fans di Indonesia. Keseruan aksi tembak dan battle membuat game ini banyak diminati masyarakat. Selain itu terdapat beberapa event event tertentu yang bisa membuat para gamers tertantang. Tidak hanya itu, epic yang merupakan produsen resmi dari game ini rajin melakukan update. Hal ini tentu membuat konten konten dalam game semakin membaik dan performa nya juga meningkat. Game ini menawarkan beberapa mode seperti solo, duo, dan squad. Players harus bisa bertahan hidup dengan terus mengalahkan para lawan. Tapi akhir-akhir ini sering datang keluhan dari para players. Banyak players mengeluh karena adanya fortnite waiting in line. Kondisi ini tentu sangat mengganggu para players dalam memainkan game tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang ada fortnite waiting in line ini terjadi dikarenakan banyaknya player yang berusaha log ini dalam waktu yang bersamaan. Hal ini disebabkan karena Epic hanya memiliki satu server baik untuk battle royal maupun save the world. Tentu saja ini akan membuat proses log in menjadi lama, dan para players jadi terganggu ketika akan memainkan game tersebut. Versi game yang sedang di mainkan juga mempengaruhi waktu log in. Permasalahan seperti ini sudah pernah dialami oleh game MMO Final Vantasy. Kepopuleran game ini juga tidak bisa diragukan lagi, jadi permasalahan seperti ini kerap dialami. Tapi pihak development dari game final fantasy segera mengambil keputusan, sehingga permasalahan tersebut cepat terselesaikan. Hal ini berbeda dengan tindakan dari Epic, yang belum mengambil tindakan sama sekali. Sejauh ini para players Save the world banyak yang mengeluh, jika harus mengantri dengan server yang sama dari players battle royal yang bermain secara gratis atau free. Hal ini tidak mengherankan karena para players Save the world tidak free alias membayar.

Ini Dia Alasan Fortnite Waiting In Line Dan Cara Mengatasinya!

Jika hal ini terus berlanjut maka Epic tentu akan mengalami kerugian. Satu satunya cara yang bisa dilakukan oleh Epic adalah dengan segera membuat server baru yang masing-masing bisa digunakan untuk battle royal sendiri dan Save the world sendiri. Dengan begitu masalah fortnite waiting in line akan teratasi. Tapi sejauh ini Epic masih belum mengambil tindakan, mungkin hal ini disebabkan oleh kendala dari biaya yang harus dikeluarkan dalam membuat server baru. Berdasarkan pengakuan dari twitter resmi, epic sudah mengetahui permasalahan tersebut dan sedang berusaha untuk mengatasi hal tersebut. Yang bisa kalian lakukan saat ini sebagai players adalah berdoa dan berharap agar Epic segera menyelesaikan permasalahan fortnite waiting in line ini. Itulah beberapa informasi seputar fortnite waiting in line, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: