Foto Profil Facebook Hilang, Penyebab Dan Cara Mengatasi

Foto Profil Facebook Hilang, Penyebab Dan Cara Mengatasi

Share

Facebook adalah salah satu media sosial yang mulai booming di Indonesia pada tahun 2009. Sebelum facebook juga ada media sosial yang serupa yaitu friendster. Tapi kepopuleran friendster tidak seperti facebook. Jika facebook populer hampir di semua kalangan baik tua, remaja, muda, anak-anak, laki-laki maupun perempuan. Sedangkan friendster hanya populer dikalangan para remaja. Dari segi tampilan juga sangat berbeda. Setelah facebook, sebenarnya ada media sosial baru yang juga cukup booming yaitu twitter. Tapi sejauh ini, lebih banyak masyarakat yang menggunakan facebook dibandingkan twitter. Karena penggunaan facebook terbilang lebih simpel dan mudah digunakan ketimbang twitter. Jadi bisa di tarik kesimpulan bahwa facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia bahkan sampai sekarang. Apakah kalian pernah mengalami Foto profil facebook hilang? Ini adalah fenomena yang lagi banyak dialami oleh para pengguna facebook baru baru ini. Nah sekarang akan dibahas mengenai penyebab dan cara mengatasi foto profil facebook hilang atau tidak terlihat.

Foto profil facebook hilang, Penyebab dan Cara Mengatasi

Di facebook kalian bisa meng-upload status, gambar, dan video. Selain untuk hiburan, kalian juga bisa memanfaatkan facebook sebagai media promosi. Yaitu dengan menggunakan facebook ads. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan banyak informasi serta terupdate. Facebook benar-benar sangat berguna bukan? Kepopuleran facebook membuat ada beberapa macam aplikasi facebook yang bisa digunakan saat ini. Ada 0.facebook, m.facebook, facebook lite, ada juga facebook apk yang khusus untuk perangkat android. 0.facebook membuat pengguna bisa mengakses facebook secara gratis, tapi tidak bisa melihat foto atau gambar. M.facebook adalah website khusus mobile facebook. Facebook lite adalah aplikasi yang memang dirancang untuk handphone, ukurannya cukup kecil dan ringan. Dibandingkan aplikasi facebook lainnya, versi lite adalah yang paling ringan dan tidak memakan ram yang besar. Nah fenomena foto profil tidak terlihat ini banyak ditemui oleh para pengguna facebook lite. Penyebab hal ini salah satunya adalah pengaruh dari koneksi internet yang buruk. Bisa juga disebabkan, terdapat error pada salah satu aplikasi. Atau dikarenakan adanya Bugs pada Facebook.

Untuk mengatasi foto profil facebook hilang caranya mudah sekali. Pertama, coba kalian log ini id facebook di aplikasi selain facebook lite. Pasti gambar dan foto profil bisa terlihat. Cara kedua, hapus data dari aplikasi facebook lite. Lalu log in lagi di facebook lite. Seharusnya dengan cara ini gambar dan foto profil sudah terlihat lagi. Tapi jika masih belum terlihat, sebaiknya kalian berhenti menggunakan aplikasi facebook lite. Beralihlah dengan menggunakan aplikasi facebook lainnya, atau menggunakan browser saja ketika akan meng-akses akun facebook. Oh iya, mengenai berita tentang facebook akan di blokir di Indonesia, itu semua adalah hoax.

Artikel Terkait: