Galaxy A6 2018 Akan Memiliki Desain Mirip S9 ?


Share

Renders case untuk Samsung Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6 + (2018) telah muncul dan -sesuai yang di harapkan Model Plus akan memiliki kamera ganda. Namun hal yang paling mengejutkan adalah kemiripan antara A6 2018 dan Galaxy s9. Renders spekulatif berbasis CAD rendering ini dilaporkan merupakan buatan Samsung sendiri  untuk memamerkan case mereka. Case ini memang tidak memperlihatkan  banyak bocoran desain, namun dari yang terlihat sepertinya A6 2018 akan mengambil beberapa bentuk desain dari flagship Galaxy S9.

Hal Ini termasuk Infinity Display walaupun bezel atas dan bawah kemungkinan besar akan lebih tebal, pembaca sidik jari di bawah kamera, bahkan jack headphone 3,5 mm di bagian bawah. Namun, kami tidak dapat menemukan loudspeaker, mungkin case itu tidak memilikinya atau loudspeakernya ditempatkan di posisi baru yang berbeda.

galaxy a6

Selain itu, port di bagian tengah juga nampaknya lebih mirip microUSB daripada USB-C. Sangat disayangkan jika memang samsung masih memilih menggunakan microUSB di banding USB-C. Dari informasi yang ada ponsel ini akan segera di luncurkan bahkan baru-baru ini A6 2018 muncul di Samsung.com. Meskipun memiliki desain yang mirip dengan S9, Duo Galaxy A6 2018  ini akan menggunakan chipset yang lebih rendah – Snapdragon 625 untuk model A6 + dan Exynos 7870 untuk basis A6. Mereka akan memiliki masing-masing 4 GB dan 3 GB RAM.

Artikel Terkait: