Games Menarik Yang Akan Dirilis April 2018


Share

Bulan Maret sudah lewat dan sekarang kita memasuki bulan April. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, tidak terlalu banyak game yang dirilis pada bulan ini. Tapi sepertinya bulan April ini adalah bulan yang cerah bagi para pemilik PS4 karena God of War akan hadir pada 20 April nanti.

Dibawah ini akan kalian temukan beberapa game yang mungkin bisa menarik perhatian kalian dan menjadi game yang layak ditunggu kedatangannya pada bulan April ini:

1. Extinction

extinction

PS4, Xbox One, PC
10 April 2018

Kisah manusia melawan raksasa telah banyak berubah bentuk seiring zaman dan diceritakan berulang kali hingga masa modern sekarang. Mulai dari Attack on Titan hingga Shadow of the Colossus, kita manusia memiliki ketertarikan sendiri pada konflik melawan makhluk yang jauh lebih besar. Jika kalian menyukai game dengan musuh-musuh raksasa, maka Extinction mungkin adalah game yang patut dicoba. Dalam Extinction, kalian bermain sebagai Avll, seorang anggota grup legendaris Sentinel, yang bertugas mengalahkan raksasa-raksasa setinggi pencakar langit (dengan kuku jempol kaki sebesar badan kalian) sebelum mereka dapat menghancurkan kota dan desa yang dihuni manusia. Selain melawan raksasa, kalian juga akan bertempur dengan berbagai gelombang orc dan gargoyle yang ukurannya hampir sama dengan manusia.

2. God of War

god of war

PS4
20 April 2018

Setelah memusnahkan dewa-dewi Yunani, Kratos sekarang mengalihkan pandangannya ke utara, ke tanah para dewa-dewi Norse di Skandinavia. Dalam God of War versi terbaru ini, nampaknya Kratos tengah dalam proses belajar untuk mengendalikan amarahnya dan berkembang secara kepribadian, karena sekarang dia telah menjadi ayah dari Atreus. Tapi jangan takut, gamers masih akan bertarung dengan berbagai makhluk mitologi Skandinavia, dan sekarang kalian dapat bekerjasama Atreus untuk dalam pertempuran menghadapi berbagai monster.

3. Battletech

battletech

PC
24 April 2018

Bagi kalian yang ingin mengendalikan robot raksasa dalam medan perang, maka Battletech adalah game yang patut dicoba. Paradox Interactive, publisher dibalik game Cities Skylines berniat membawa kembali game pertempuran antar robot raksasa ke PC. Battletech mengambil tempat di tahun 2035, dimana galaksi yang dihuni manusia sedang mengalami zaman kekacauan dan perang dilakukan dengan menggunakan robot-robot yang disebut BattleMech.

4. Frostpunk

frostpunk

PC
24 April 2018

Dikembangkan oleh 11-bit Studio, tim dibalik game This War of Mine, Frostpunk adalah game simulasi desain dan pembangunan kota sejenis Sim City atau Cities Skylines dengan nuansa steampunk. Dalam game ini, gamers akan bertanggung jawab memimpin sebuah kota yang berada di dunia yang dilanda musim dingin abadi dan sering diterpa badai salju yang hebat. Sebagai pemimpin, kalian juga akan dibebani dengan berbagai pilihan sulit yang menentukan kelangsungan kota yang kalian pimpin.

Artikel Terkait: