Gear Hanabi Mobile Legends


Share

Moonton kembali mengupdate Mobile Legends dengan mengeluarkan hero baru yang termasuk dalam kategori marksman yaitu Hanabi. Hanabi merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan Regen/Burst Damage. Hero ini merupakan seorang ninja wanita cantik yang sejak kecil mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja.

Dengan kemampuan yang dimiliki Hanabi diturunkan ke Land of Dawn untuk bertempur dengan hero lainnya. Hanabi memiliki skill yang beraliran ninjutsu dengan Ultimate Higanbana yang dapat menstun musuh disekitarnya. Jika kalian sudah memiliki hero ini kita memiliki kombinasi gear yang cocok untuk Hanabi Mobile Legends, berikut urutan gear Hanabi.

  1. Endless Battle
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Endless Battle yang akan menambahkan +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal. Gear ini juga dapat menambahkan 70% Physical attack setelah basic attack.
  2. Swift Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa memilih untuk mengambil Swift Boots untuk menambah +15 Attack speed dan +40 Movement speed.
  3. Windtalker
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Windtalker yang akan menambahkan +25% attack speed, +20 Movement speed dan +20% Critical chance, serta memiliki pasif yang akan memberikan magical damage setelah 4 basic attack.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scarlet Phantom karena gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik.
  5. Berseker’s Fury
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  6. Malefic Roar
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Malefic Roar yang akan menambahkan +60 Physical Attack dan +40% Physical penetration serta pasif unik yang akan mengabaikan 20% defense dari defensiv Armor turret.

Artikel Terkait: