Hand of Fate 2 Hadirkan Endless Mode


Share

Hand of Fate 2 adalah game yang menggabungkan permainan kartu bersama dengan elemen RPG dan hack n’ slash ala Prince of Persia atau Deadpool. Sejak dirilis, game ini telah banyak mengalami perubahan dengan ditambahkannya karakter-karakter baru dan kemampuan memodifikasi mekanisme permainan (mods). Sekarang, fitur terbaru yang hadir di game ini adalah endless mode, moda permainan dimana gamers dapat bermain tanpa akhir dan hanya dibatasi oleh kemampuan serta perlengkapan mereka.

Dalam endless mode, hal utama yang menjadi lawan para gamer adalah rusaknya peralatan yang kalian pakai. Selain itu, jika kalian sedang tidak beruntung dan mendapatkan kartu yang jelek, kalian juga bisa kehilangan perlengkapan yang ada di inventaris kalian. Selain itu, semakin lama kalian memakai sebuah perlengkapan, maka perlengkapan itu juga akan semakin rusak dan akhirnya hancur.

hand of fate 2

Gabungkan itu semua dengan musuh yang jumlahnya semakin lama semakin banyak, ditambah lagi dengan musuh-musuh spesial yang kemampuannya menutupi kelemahan satu sama lain, maka gamers akan menghadapi tantangan yang cukup sulit.

Endless mode juga akan menghadirkan 50 serpihan token yang baru. Jika gamers mengumpulkan serpihan-serpihan itu maka kalian akan bisa mendapatkan akses ke beberapa artifak baru, perlengkapan baru, kemampuan baru dan kalian juga akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menghias karakter kalian.

hand of fate 2

Para developer juga menjanjikan bahwa endless mode akan terus berkembang seiring dengan hadirnya expansion dan update untuk Hand of Fate 2 di masa depan. Endless mode sekarang hadir untuk game Hand of Fate 2 versi Steam dan GOG.

Hand of Fate 2 hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: