Hisense V+ Smartphone Dengan Desain Belakang Mirip Asus Zenfone ?


Share

Produsen elektronik dari China, Hisense, telah mengumumkan smartphone barunya hari ini. Hisense V + adalah smartphone kelas menengah ke atas tetapi dijual dengan harga yang persis sama dengan H11 yang dirilis pada awal tahun.

Desain Hisense V + sangat mirip dengan H11. Bagian belakang tertutup kaca 3D yang sangat reflektif. Kamera ganda, lampu kilat LED, dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang duduk di posisi yang sama. Bagian depan juga memiliki layar FHD + 5,99 inch.

Perbedaan antara Hisense V + dan Hisense H11 ada di dalam. Platform mobile Snapdragon 630 ditukarkan untuk Snapdragon 660. Mereka juga meningkatkan RAM menjadi 6GB dan penyimpanan hingga 128GB.

Kamera belakang ganda adalah lensa wide-angle Sony IMX486 12MP f / 1.8 dan lensa telefoto 8MP. Ada sensor 20MP f / 1.8 di depan dengan soft flash. Ponsel ini mengemas baterai 3400mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W. Ini memiliki port USB-C, jack audio 3,5mm, dan dukungan untuk WiFi dual band dan Bluetooth 5.0. Hisense akan mengirim sepasang earphone kabel JBL gratis dengan telepon khusus untuk pembeli China. Hisense V + mebanderol smartphone ini dengan harga ¥ 2599 (~ $ 412) atau sekitar 5,6 jutaan Rupiah. Apakah kalian tertarik dengan ponsel ini ?

Artikel Terkait: