Hp Probook 430 G5 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Hp Probook 430 G5 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Share

Salah satu laptop dengan desain kekinian nan mewah adalah Hp probook 430 g5. Laptop ini memiliki daya tarik dengan desainnya yang tipis, ramping dan tentunya juga terbilang untuk mudah dibawa kemana-mana dikarenakan laptop ini memiliki berat hanya 2,5 kg saja. Bagi kalian pecinta game, Hp probook 430 g5 juga mampu memberikan kualitas grapic yng luar biasa, terlebih juga dengan sound yang mumpuni akan membuat kalian semakin dimanjakan ketika bermain game. Pada beberapa game tentunya memiliki kapasitas yang besar untuk dapat dimainkan, sehingga processor beserta dengan RAM laptop yang kalian miliki sangat berpengaruh dengan kelancaran ketika memainkannya. Kalian tidak menginginkan lag atau bahkan ngadat ketika asik bermain game bukan ? well, Hp probook 430 g5 adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang mencari laptop gaming anti ngadat nih! Dijamin lancar jaya. Tak hanya itu, bagi kalian yang memerlukan laptop untuk keperluan kuliah maupun bekerja, laptop ini juga rekomendasi yang baik untuk kalian. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap beserta dengan harganya. Berikut ulasan lengkapnya :

Design

Lapto ini terbilang memiliki kualitas yang oke dalam design yang dimiliki. Memiliki body desain dengan ukuran 326 x 234 x 19.8 mm dan 13.3 inchi untuk ukuran layarnya. Dengan ukuran yang dimilikinya, laptop ini dapat dikatakan tipis juga bukan ? sedangkan untuk beratnya seperti yang dijelaskan diatas yaitu hanya 2.5 kg saja. Jadi asik saat dibawa kemana-mana deh. Laptop yang gak ribet nih.

Memory

Laptop ini telah dibekali dengan momory yang memadai yaitu terdiri dari 2 slot yang sangat unik dan jarang ditemukan pada laptop tipe lain. Sedngkan untuk RAM nya juga terbilang besar yaitu 8 GB dengan kecepatan 2133 MHz. Dengan RAM yang ada ini, kalian yang sering berselencar di Internet dan membutuhkan kecepatan maksimal anti lelet, maka laptop ini adalah jawaban yang terbaik bagi kalian nih.

Hardware dan Baterai

Hp probook 430 g5 menggunakan processor intel core i7 dengan kecepatan 1.8 GHz. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, laptop ini telah didukung dengan wondows 10. Baterainya sendiri juga telah di lengkapi dengan teknology terkini yaitu fast charging 1.5 jam saja. Tak hanya itu, baterai laptop ini juga mampu bertahan hingga 16 jam non stop, sehingga bagi kalian yang sangat tidak menyukai keribatean karena harus sering mengisi ulang baterai, laptop ini adalah pilihan yang baik.

Pilihan Warna dan Harga

Pilihan warna untuk laptop ini terdapat 2 varian, yaitu hitam dan silver. Sedangkan untuk harganya sendiri, laptop ini menawarkan harga yang cukup ekonomis, dibandrol dengan harga 15 juta-an.

Meskipun harga yang ditawarkan untuk ekonomi kelas menangah keatas, spesifikasi yang dimilikinya cukup menarik kan ? bagaimana menurut kalian? Sudahkah tertarik untuk membelinya?

Artikel Terkait: