Huawei Y6 (2018) Akhirnya Resmi di Luncurkan dengan Fitur Face Unlock


Share

Huawei nampaknya ingin serius pada pasar smartphone budget, terbukti dengan di umumkannya perangkat yang terjangkau dalam seri Y – tambahan terbaru adalah Y6 (2018) yang sudah mulai berdatangan di pasar seperti Filipina dan Rusia. Pengaturan kamera pada bagian belakang mungkin terlihat seperti kamera ganda, tetapi dalam kenyataannya, hanya ada satu sensor – 13 MP.

huawei y6

Huawei menggunakan panel layar 5,7 inci diagonal dengan rasio 18: 9 dan resolusi HD +  (1440 x 720 piksel). Chipsetnya adalah Snapdragon 450 yang dilengkapi dengan CPU octa-core, clock 1.8 GHz dan Adreno 506 GPU.

Huawei melengkapi Y6 (2018) dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB, tetapi ada slot microSD di sisi kiri ponsel, hak ditempati oleh volume rocker dan tombol power. Tidak ada pemindai sidik jari fisik di ponsel ini, Huawei lebih memilih memasukan fitur kekinian yang menggunakan Face Unlock.

Kamera depan diberikan kamera setajam mungkin sebesar 5MP dengan beberapa efek lensa AR dasar untuk selfie yang lebih mewah. EMUI 8.0 menyediakan fitur ini juga untuk kamera utama. Ada baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk mewujudkan segalanya, tetapi tidak memiliki teknologi pengisian cepat daya karena spesifikasi chipset yang belum mendukung teknologi tersebut.

Huawei Y6 (2018) akan ditawarkan dalam warna Hitam, Biru, dan Emas. Harga akan diumumkan, tetapi kemungkinan tidak akan lebih tinggi dari $ 200 atau sekitar 2,7 jutaan.

Artikel Terkait: