Indonesia Games Championship 2018


Share

Indonesia Games Championship merupakan salah satu event turnament terbesar yang ada di Indonesia. Sebelumnya Indonesia Games Championship sukses mengadakan beberapa turnament  eSport pada tahun 2017 dengan hadiah total yang besar untuk mengapresiasi para gamer yang mengikuti kompetisi terbesar ini.

Selanjutnya IGC 2018 akan diselenggarakan pada 20-22 April 2018 di Balai Kartini dengan total hadiah IDR 600 Juta. Untuk pertandingan yang akan diadakan beberapa game Mobile seperti Vainglory, AOV, Mobile Legends dan LINE Let’s Get Rich. Bukan hanya itu saja IGC juga mengadakan kompetisi game DOTA 2, Cosplay dan Costreet Competition

Kompetisi yang dibuka untuk umum ini juga menghadirkan tim-tim eSport profesional yang ada di Indonesia salah satu tim yang lolos dibabak kualifikasi AOV adalah SES•VOCIKAMIL1. Bagi yang belum tahu SES•VOCIKAMIL1 adalah salah satu tim yang ada dibawah naungan tim utama SES, walaupun begitu SES•VOCIKAMIL1 adalah salah satu tim yang terbaik karena mereka mampu memenangi turnament ANC 2018.

Indonesia Games Championship 2018 juga kehadiran tim legendaris Dota yaitu Executioners yang dikenal dengan tim XcN yang merupakan organisasi esport legendaris yang sudah ada sejak zaman Dota 1. XcN juga sudah memiliki prestasi yang membanggakan diantaranya mereka pernah menjadi juara pada turnamen ESWC dan WGT.

Untuk Mobile Legends sendiri terdapat tim yang cukup terkenal yaitu Ignorance yang menjadi salah satu tim yang lolos dari babak kualifikasi, Ignorance akan bertanding di Indonesia Game Championship 2018 dengan tim lainnya seperti RRQ, EVOS, BOOM ID dan yang lainnya.

1

Seperti yang kita ketahui bahwa kompetisi esport semacam ini sudah banyak disponsori  berbagai brand seperti Telkomsel, Google Play, AMD,Dxracer,Logitech, dan didukung oleh FUN88 Indonesia yang ingin ikut berpartisipasi dalam memeriahkan esport Indonesia terutama untuk para gamernya. Hal ini juga bisa memberikan kesempatan untuk para gamer dalam mengembangkan bakat serta hobi yang mereka miliki, dengan kualitas yang tinggi para gamer esport bisa menjadi satu profesi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagi kalian yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Games Championship 2018 kalian bisa langsung daftar melalui website resminya Indonesia Games Championship 2018. Kalian bisa menjadi peserta maupun hanya sebagai penonton dengan cara membeli Paket Internet GameMax melalui Telkomsel dan kalian bisa langsung mengklaim tiket masuk untuk acara Indonesia Games Championship 2018.

Adapun ketentuan yang diatur oleh panitia penyelenggara Indonesia Games Championship 2018,  untuk kalian yang ingin berpartisipasi dalam acara ini diantaranya adalah :

Ketentuan Umur

  • Anda harus berumur minimal 13 tahun pada tanggal 21 April 2018 untuk membeli tiket ini.
  • Penonton diharuskan untuk menunjukan kartu identitas (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang dilengkapi dengan foto sebelum memasuki acara.
  • Penonton tanpa kartu identitas yang sah tidak akan diperbolehkan masuk ke dalam festival dan tidak akan mendapatkan uang tiket kembali.
  • Penonton yang usia dibawah umur dapat ditemani oleh keluarganya baik itu Orangtua (Ayah/Ibu) atau keluarga.

Artikel Terkait: