Cara Mengatasi Paket Indosat Yellow Http Url Not Found, Terlengkap!


Share

Harga murah dan kuota besar memang sangat banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini pula yang membuat masyarakat banyak yang menggunakan paket yellow dari indosat im3 ooredoo. Paket yellow adalah salah satu paket internet yang dijual oleh indosat im3 ooredoq. Paket internet yang satu ini banyak diminati masyarakat karena, kalian bisa mendapatkan akses sebanyak 1 GB hanya dengan membayar Rp 1000 saja, berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu di semua jaringan 2G, 3G, 4G. Karena harganya yang terbilang lebih murah dari pada kartu perdana lain, maka tidak heran jika masyarakat lebih memilih menggunakan paket yellow. Di tengah booming nya paket yellow, ternyata akhir-akhir ini paket tersebut sering mengalami kendala. Para pengguna biasanya mengalami paket indosat yellow http url not found. Kejadian ini sangat sering dialami oleh pengguna paket yellow. Sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas penyebab dari masalah tersebut. Yang jelas hal ini benar benar membuat para pelanggan setia indosat im3 ooredoo sangat terganggu. Oleh karena hal tersebut, kali ini akan di bahas tips sederhana mengatasi paket indosat yellow http url not found.

Dari beberapa informasi yang beredar, ada dua hal yang mungkin menyebabkan terjadinya paket yellow http url not found. Penyebab pertama mungkin disebabkan oleh pihak providernya sendiri. Mungkin provider mengalami gangguan sehingga menyebabkan paket yellow mengalami masalah. Penyebab kedua, mungkin paket yellow sudah di hapus oleh pihak indosat im3 ooredoo. Tapi untuk penyebab kedua ini masih belum bisa di konfirmasi kebenarannya. Karena pihak indosat sendiri belum mengeluarkan pengumuman resmi. Nah untuk kalian yang udah gak sabar ingin tahu cara mengatasi paket indosat yellow http url not found, check this out

Cara Mengatasi Paket Indosat Yellow Http Url Not Found, Terlengkap!

  • Langkah pertama adalah memastikan bahwa kalian telah mengaktifkan paket yellow. Paket yellow bersifat harian, jadi pastikan kalian sudah mengambil paket yellow sebelumnya. Cara memastikannya dengan melakukan pengecekan paket, yaitu bisa menggunakan Aplikasi MyIM3 di Android & iOS atau bisa mengakses menu *123*111#.
  • Apabila kalian belum memakai paket internet pastikan, kalian memiliki pulsa yang mencukupi untuk melakukan proses pembelian paket.
  • Selanjutnya pastikan sinyal internet dalam keadaan baik
  • Lakukan pen-setting device dengan benar, caranya buka menu Pengaturan>Mobile Networking > Access Point Names > Pilih Menu “Reset” untuk mengembalikan ke pengaturan default. Lalu restart smartphone.
  • Jika kalian tidak bisa melakukan pendaftaran paket Yellow Indosat, berikut ini petunjuk langkah-langkah  yang bisa dikerjakan.
  1. Pastikan kalian sudah melakukan proses UNREG pada paket lama yang digunakan sebelumnya. Caranya bisa menggunakan aplikasi MyIM3 dengan meng-akses menu Non Aktifkan Paket > Pilih Paket yang ingin di Non Aktifkan. Bisa juga dengan mengakses *123*44#
  2. Pastikan pulsa mencukupi untuk berlangganan paket yellow.
  3. Daftar paket yellow indosat im3 ooredoo seperti biasa.

Itulah langkah-langkah sederhana yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi paket indosat yellow http url not found, paket yellow error, dan indosat error hari ini 2018.

Artikel Terkait: