Ini jawaban kenapa kamu harus pilih Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.


Share

Google, raksasa teknologi asal California memiliki smartphone yang perlu diacungkan jempol yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Smartphone ini memiliki layar OLED yang menawan, Google Pixel 2 hadir membawa dimensi layar 5 inch dan kerapatan piksel mencapai 441 ppi, sedangkan untuk Pixel 2 XL mengusung layar lebih besar yaitu 6 inch dengan resolusi 2K dan kerapatan 538 ppi.

google pixel 2

Seperti seri iPhone 7 dan iPhone 7 plus yang water resistant, Google Pixel 2 juga punya fitur tersebut dengan sertifikasi IP67 (anti percikan air dan debu). Nah, keunggulan yang satu ini begitu memikat konsumen yaitu pilihan storage yang besar 64 GB dan 128 GB , dan Google menawarkan lagi backup foto gratis alias Free Storage menggunakan Google Photos dengan kualitas tertinggi dan video 4K.
Keunggulannya tidak sampai disitu saja, Pixel 2 dan Pixel 2 XL sama-sama dibekali kamera berkekuatan 12.2 MP dengan sensor berukuran 1.26 inch dan apperture f/1.8. Google Pixel punya fitur Active Edge, disini kalian cukup meng-squeeze body pixel, maka Google Assistant siap untuk mengerjakan perintah suara yang diberikan.

Kerennya lagi ada yang disebut dengan Daydream yaitu Platform Augmented Reality dari Google sehingga pengguna mendapatkan pengalaman terbaik untuk AR, serta ARCore untuk menjalankan Augmented Reality atau Virtual Reality dari Daydream. Masih ada lagi keunggulannya yakni Google Len, salah satu fitur baru dari Google Assistant yang memiliki kemampuan untuk mencari informasi dari gambar yang ditangkap oleh kamera.

Smartphone kakak beradik ini hadir dengan port USB Type C, Pixel 2 dibekali kekuatan 2700 mAh dan Pixel 2 XL dengan 3520 mAh. Itu dia keunggulan yang dimiliki Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, berminat untuk membeli ?

Artikel Terkait: