IOS 11.3 Review Beserta Kelebihan-Kelebihannya Yang Aduhai

IOS 11.3 Review Beserta Kelebihan-Kelebihannya Yang Aduhai

Share

Resmi dirilis, Apple akhirnya memperkenalkan kepada pengguna setianya yaitu IOS 11.3 yang sangat dinanti-nantikan akan kehadirannya. Pasalnya sistem operasi ini banyak memiliki fitur-fitur canggih yang diusung dan pastinya memiliki banyak kelebihan. Bagi kalian pengguna setia iPhone dan iPad tentunya sudah tidak sabar mengenai IOS 11.3 Review bukan ? ini dia ulasan lengkapnya , yuk disimak :

Fitur Keyboard

IOS 11.3 memberikan fitur keyboard yang semakin menarik yaitu kalian bisa mengetik kalimat dengan cepat, seperti jika kalian akan mengetikkan Thanks, sebelum mengetik kalian telah ditawarkan kata Thanks diatas jika kalian memulainya dengan mengetik kata “Th” saja. Tak hanya cukup sampai disitu, IOS 11.3 juga menawarkan fitur one hand keyboard yang dapat meratakan kanan atau kiri pada keyboard kalian.

Fitur Kamera

IOS 11.3 memberikan update terbaru mengenai fitur kamera yang ditawarkan yaitu semakin yahud saja. Apa saja? Ada Optical Image Stabilization, True Tone ash dan HDR membuat kalian yang gemar mengambil gambar lebih betah dan bersemangat. Tak hanya itu, karena trend membuat video juga semakin meningkat, Sistem operasi apple ini juga membawa efek yang keren untuk pembuatan video dengan menggunakan fitur loop dan bounce.

Fitur Screen Recording

Jika pada smartphone umumnya hanya dapat screenshoot gambar, kali ini apple tampil bergaya dan membawa fitur yang lebih beken yaitu kalian dapat menyalin ulang suara, tentunya dengan fitur Screen Recording ini.

Fitur Penyimpanan

Kabar baiknya, sistem operasi ini hadir dengan memberikan fitur penyimpanan yang lebih baik. Kelebihan pada fitur ini yaitu dapat menghapus kapasitas penyimpanan yang tak terpakai dan terbilang lebih besar ukurannya. Jadi akan lebih keren dalam mengatur kapasitas memori kalian nih. Penyimpanan jadi gak mudah penuh.

Fitur Auto Delete Aplikasi Yang Useless

Nah bagi kalian yang sering bepergian dan sangat mengharapkan ponsel hemat baterai, salah satunya kalian harus mengatur penggunaan aplikasi yang tidak berlebihan bukan ? nah, kali ini IOS 11.3 memberikan kemudahan nih, kalian tidak perlu repot-repot pusing memikirkan ini lagi karena sistem operasi terbaru dari Apple ini menawarkan auto delete aplikasi yang gak berguna.

Well, itulah review terbaru mengenai IOS 11.3 Review yang baru saja resmi dirilis. Kini, semakin asik saja menggunakannya bukan ? yuk langsung saja update yuk..!

Artikel Terkait: