Iphone SE 2 Akan Diluncurkan Bulan May Ini Dengan Chispet A10


Share

Menurut rumor baru yang berasal dari beberapa pembuat casing smartphone, Apple akan meluncurkan iPhone SE 2 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Apple pada bulan Mei. Namanya memang belum di pastikan jadi SE 2 namun handphone ini sudah di pastikan ada

Perangkat baru ini akan didukung oleh chipset Apple A10 Fusion, yang memulai debutnya di iPhone 7 dan 7 Plus pada tahun 2016. Itu akan menjadi upgrade dari SE original yang masih menggunakan chipset A9.

Dalam Casing iPhone SE 2 yang di bocorkan , perusaahan casing itu mengklaim, dalam membuat model Iphone baru yang lebih ‘modern’, Apple akan menghapuskan headphone jack 3.5mm, meskipun dimensi SE  generasi kedua akan sangat mirip, jika tidak identik, dengan pendahulunya.

iphone se2

Bagian depan ponsel tidak akan bisa dibedakan dari pendahulunya, dengan sensor Touch ID yang masih di tempatkan di bagian bawah bezel – tidak ada notch atau fitur Face ID di sini. Ada kemungkinan bahwa ponsel baru ini akan menggunaka kaca pada bagian belakangnya yang berarti ponsel ini juga medukung pengisian nirkabel Qi, seperti yang disiratkan oleh gambar yang sebelumnya dibocorkan.

Secara keseluruhan, iPhone SE 2 terlihat sebagai upgrade yang sangat kecil untuk handset Apple yang paling terjangkau. Cara perusahaan memperlakukannya mengingatkan kita pada MacBook Air, masih laptop entry-level yang sangat jarang diperbarui secara desain tetapi,hanya di bagian dalam- spesifikasinya.

 

Artikel Terkait: