Iphone SE2 akan segera dirilis pada bulan Mei mendatang?


Share

Terhitung usia dua tahun sejak pertama ponsel ini diluncurkan, ya tahun 2016 silam, Apple meluncurkan iPhone SE, ponsel termurah besutan Apple yang dibandrol dengan harga mulai dari 349 dollar AS. Berita baik untuk kalian pecinta Apple series, menurut kabar yang beredar tahun ini Apple akan meluncurkan penerus iPhone SE pada Mei mendatang.

Kehadiran penerus iPhone SE terlihat dari daftar nomor model perangkat Apple yang masuk ke registrasi Eurasian Economic Commission (EEC). Lembaga tersebut adalah lembaga yang bertugas meregulasi penjualan perangkat elektronik untuk lima negara. Terungkap bahwa terdapat 11 perangkat Apple yang didaftarkan ke EEC, dengan nomor model A1920, A1921, A1984, A2097, A2098, A2099, A2101, A2103, A2014, A2015, dan A2016.

iphone se2

Untuk gadget Apple yang sebelum – sebelumnya belum ada yang menggunakan nomor – nomor seperti model diatas sehingga diperkirakan bahwa mereka mewakili perangkat barunya Apple.  Selain nomor model, hanya ada keterangan bahwa ke-11 perangkat menjalankan sistem operasi iOS 11. Sementara, informasi registrasi perangkat di EEC biasanya baru dipublikasikan beberapa hari atau minggu menjelang peluncuran ponsel.

Nah, jika seperti itu, bisa jadi , Apple bakalan mengumumkan kehadiran perangkat baru pada April atau Mei mendatang. Dari sinilah muncul dugaan bahwa salah satu nomor model itu tak lain merupakan iPhone SE2. Namun masih belum ada informasi mengenai spesifikasi iPhone SE2, kita tunggu saja ya!

Artikel Terkait: