Kaja Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali mengeluarkan hero terbaru mereka ke advance server dan kali ini hero yang diluncurkan termasuk dalam role Tank/Support. Kaja merupakan hero yang memiliki kemampuan Initiator/Charge ini memiliki senjata cambuk kilat untuk menyerang musuhnya.

Kaja Mobile Legends memiliki penampilan yang mirip dengan hero Support lainnya yaitu Rafaela, yang juga memiliki kedua sayap yang ada dipunggungnya. Kaja sendiri berasal dari Celestial Palace yang menjadi Nazar King dan memimpin pasukan Nazar Guardian dari kekuatan iblis jahat yang berupaya menyerang selama lebih dari ribuan tahun.

Untuk mengenal lebih lanjut Kaja Mobile Legends sebaiknya kita bahas dulu skill yang dimiliki oleh Kaja, dan sebagai informasi tambahan Kaja Mobile Legends bisa kalian dapatkan dengan membelinya seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

  1. Eye of the Storm (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya Kaja memiliki Eye of the Storm dimana setiap kali Kaja menerima serangan dari musuh maka akan meningkatkan movement speed Kaja sebesar 40%, movement speed ini akan berkurang selama 1 detik dan akan aktif setiap 5 detik.
  2. Ring of Order (Skill 1)
    Pada skill satunya ini Kaja memiliki Ring of Order dimana Kaja akan mengeluarkan Ring of Elecriciy yang membesar dan kembali mengecil ke arah tubuhnya. Musuh yang terkena Ring akan terkena 150(+20% Total Magic Power) Magical Damage perdetik dalam waktu singkat dan efek slow sebesar 30%. Jika hero musuh terkena Ring, maka Kaja dapat menembakkan Lighting Bolt yang akan memberikan 140 Magical Damage pada lawan terdekat.
  3. Gale Force (Skill 2)
    Pada skill duanya ini Kaja memiliki Gale Force dimana Kaja akan melakukan Charge ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 260(+80% Total Magic Power) Magical Damage serta efek tertentu jika berhasil mengenai rekan setim. Jika berhasil, maka Kaja dapat melakukan charge kembali untuk mendapatkan 10% Shield dari Max HP dan peningkaran Movement Speed sebesar 15%.
  4. Divine Judgement (Ultimate)
    Pada ultimatenya Kaja memiliki Divine Judgement dimana Kaja melakukan Disable serta menarik hero musuh selama 2 detik dan memberikan 360(+120% Total Magic Power) Magic Damage. Kaja juga akan mencuri 15 Armor dan 10 Magic Resistance dari lawan dan mengkali 2 untuk menjadi atributnya.

Artikel Terkait: