Klondike Adventures Apk


Klondike Adventures merupakan salah satu game simulation yang dikeluarkan oleh Vizor Apps dan sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android. Game yang baru diluncurkan ini merupakan game perjalanan ke Gold Rush dengan Klondike.

Didalam gamenya kalian memerankan seorang karakter yang merupakan seorang petani sekaligus penambang. Kalian akan menjelajahi wilayah Alaska bersama Kate yang gagah berani dan Paul yang pandai dalam petualangan. Kalian harus membangun sebuah kota atau desa yang makmur diatas dataran yang dingin dan luas.

Secara gameplay Klondike Adventures sangat mudah untuk dimainkan hanya saja butuh pengetahuan dan ketelitian serta strategi agar kalian bisa membangun kota kalian lebih luas lagi. Kalian harus menanam tumbuhan dikebun yang kalian buat dengan berbagai macam tanaman, dan juga kalian harus menambang batu, kayu dan lain sebagainya untuk bahan kalian dalam membangun kota yang kalian miliki tersebut.

Klondike Adventures juga memiliki tokoh-tokoh yang unik dengan cerita yang menarik untuk diikuti. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file apk.

Last Version : 1.4.3

Update : 30 March 2018

Kategori : Simulation

Publisher : Vizor Apps

>>>Klondike Adventures Apk<<<

Artikel Terkait: