Lava z91 Ponsel Dengan Fitur “ Face Unlock “ dengan Harga Budget


Share

Lava pada hari Senin meluncurkan smartphone terbarunya di India, Lava Z91 dengan harga Rs 9,999 atau sekitar 2,1 Jutaan Rupiah yang dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah untuk otentikasi biometrik. Smartphone ini tersedia dalam warna biru. Ini akan tersedia di lebih dari 1,00,000 toko ritel di seluruh India pada pertengahan April.

lava z91

Z91 merupakan penggabungan dari teknologi terbaru dan desain yang indah. Hal ini  ditujukan untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Fitur pengenalan wajah, tampilan layar penuh.

Lava Z91 memiliki layar 5,7 inci full HD + dengan aspek rasio 18: 9. Ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK6739 yang dipasangkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 128GB. Smartphone ini membungkus baterai 3.000 mAh untuk penggunaan hingga 24 jam dengan sekali pengisian, perusahaan mengklaim.

Untuk urusan fotografi, Lava Z91 mengusung kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel dengan lampu kilat. Smartphone ini juga menggunakan sensor sidik jari di panel belakang. Apakah kalian tertarik dengan Ponsel ini ? sayangnya belum ada kejelasan apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Artikel Terkait: