Lenovo Vibe X2 tampil dengan multi-layered aluminium allay, kece abis!


Share

Lenovo hadir membawa desain modis, vendor ini memiliki konsep multi-layered aluminium allay. Berbicara soal dimensinya adalah 140.2 x 68.6 x 7.3mm, dengan berat: 120 gram. Lenovo Vibe X2 ini merupakan kombinasi antara lapisan logam, jika dibanding dengan pendahulunya, ponsel ini berpenampilan dengan konsep kotak dan flat.

lenovo vibe X2

Desain bodinya terbagi atas beberapa warna berbeda pada setiap layernya. Namun, dari banyaknya layer ternyata tidak membuat Lenovo Vibe X2 ini menjadi tebal sehingga bikin tidak nyaman di genggam dengan satu tangan. Namun ternyata ponsel ini masih tergolong tipis di kelasnya.

Dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera utama sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flashnya. Vibe X2 ini menyuguhkan kalian layar yang berukuran 5 inci, serta resolusinya 1920×1080 piksel (-441 ppi). Untuk layar juga di bekali Gorilla Glass 3, sehingga meredam layar dari goresan. Lebih dari itu, teknologi layar IPS (In-Plane-Switching) yang tertanam di ponsel ini membuat gambar di layar bisa tetap terlihat optimal dari berbagai viewing angle. Lenovo Vibe X2 berjalan di atas Android 4.4.2 KitKat dan ditambah dengan Vibe 2.0 UI.

Untuk hardware, Lenovo Vibe X2 memiliki chipset MediaTek MT6595 True8Core yang ditunjang empat inti Cortex-A17 2.0GHz dan empat inti Cortex-A7 1.7GHz. Untuk melengkapi performanya, Lenovo menambahkan RAM 2GB dan pengolah grafis PowerVR G600 GP. Untuk masalah daya, ponsel ini memang agak kurang yaitu 2.300 mAh, namun kalian sedikit terselamatkan dengan adanya aplikasi power manager. Menawarkan tiga pilihan: normal, power saving dan emergency. Untuk space penyimpanan, internal Lenovo memberikan kapasitas 32 GB. Sementara, soal konektivitas tidak perlu diragukan, karena Vibe X2 ini sudah support 4G LTE.

Artikel Terkait: