LG G7 Renders Kembali Terkuak Sebelum Acara Peluncuran


Share

LG G7 ThinQ kemungkinan besar akan diluncurkan minggu depan seperti yang biasa di lakukan LG. Pada render ini smartphone ini memiliki warna perak / abu-abu dan bezel berwarna hitam pada bagian depannya, seperti pada kebanyakan ponsel Tahun ini. Bagian depan perangkat ini memiliki notch yang kontroversial namun notch ini menjadi tempat untuk menaruh kamera depan, speaker, serta sensor cahaya dan jarak. Bagian bawah bezel LG G7 juga nampaknya lebih besar di banding kompetitornya.

Di bagian belakang terdapat kamera ganda baru LG, yang diposisikan dalam orientasi vertikal. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang namun belum jelas apakah ini juga akan menjadi tombol power pada ponsel ini seperti pada ponsel LG biasanya. Pada bagian tepi kiri ponsel, terdapat tiga tombol: volume +, volume -, dan tempat lock key baru – yang menurut desas-desusnya juga akan menjadi tombol pintas untuk Google Assistant.

LG G7

Bagian atas ponsel hanya terdapat kartu SIM / micro SD, sedangkan bagian bawahnya menunjukkan jack headphone 3.5mm dan port USB-C di sebelah gril loudspeaker.

Ponsel ini memiliki bingkai logam mengkilap seperti V30 dan kaca belakang melengkung, seperti V30 dan G6 sebelumnya. LG G7 ThinQ diharapkan memiliki Snapdragon 845 CPU terbaru, layar 6 inci, RAM 6GB, dan baterai 3000 mAh. Ponsel ini akan diumumkan secara bersamaan di Seoul, Korea Selatan pada 3 Mei dan New York City pada 2 Mei.

Artikel Terkait: