LG G7 – Rumor, Spesifikasi dan Kemungkinan Tanggal Peluncuran


Share

LG membuat comeback besar setelah bencana yang terjadi pada G5 dengan G6, tetapi perangkat seperti Samsung Galaxy S8 hampir memakan semua pasar G6 dan tidak menyisahkan banyak  peluang buat G6 di pasaran. Apakah G7 tahun ini dapat bersaing dengan S9 dari Samsung ?

Ponsel unggulan berikutnya dari LG akan memiliki Notch. Ini adalah tren dari banyak OEM Android. Ponsel penerus LG G6 ini akan memiliki Bezel-less display dengan Dual Camera Setup. Sebuah laporan muncul pada 3 Januari menunjukkan bahwa LG akan merubah merek-merek G-nya dan memilih untuk menggunakan nama lain. Proses rebranding ini seharusnya memulai debutnya dengan apa yang disebut “ G7 ” , dan sementara ponsel yang dipertanyakan akan menjadi sekuel G6, dikatakan memiliki nama yang jauh berbeda. Selain itu rumor yang muncul lain nya adalah penggunaan layar MLCD + yang cukup baru di dunia ponsel. Dibandingkan dengan layar IPS LCD tradisional, MLCD + menggunakan daya 35% lebih sedikit, menggunakan matriks RGBW, dan memiliki kecerahan maksimal 800-nit.

lg g7

Sebuah laporan dari The Investor Mei lalu mengatakan bahwa LG akan bermitra dengan Qualcomm untuk merilis G7 dengan prosesor Snapdragon 845, dan menjelang akhir Desember, sebuah daftar ditemukan menunjukkan bahwa G7 akan diluncurkan dengan 845 pada bulan Februari.

Snapdragon 845 dari Qualcomm adalah peningkatan besar dibandingkan dengan 835, menawarkan peningkatan kecepatan, kinerja kamera yang lebih baik, kecepatan seluler yang lebih cepat, dan banyak lagi. Jika LG bisa mendapatkan ini di dalam G7, itu akan menempatkannya di lapangan bermain jauh lebih daripada yang kalian lihat dengan G6 dan S8 tahun lalu. Ponsel terbaru dari LG ini kemungkinan akan di luncurkan pada bulan Juni tahun ini.

Artikel Terkait: